Bupati Minta PUPR Normalisasikan Sungai

Selasa, 23 April 2019 - 20:57:36


Bupati Muarojambi ketika meninjau titik jalan yang rusak beberapa waktu lalu
Bupati Muarojambi ketika meninjau titik jalan yang rusak beberapa waktu lalu /

Radarjambi.co.id - SENGETI - Bupati Muarojambi, Masnah Busro meminta Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) untuk melakukan normalisasi di daerah RT 3 Kelurahan Sengeti, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi.

Hal ini disebabkan karena ketika musim hujan, wilayah tersebut mudah terendam banjir. Hal ini juga menjadi komentar dari Masnah, ketika Ia berkunjung ke daerah tersebut dalam rangka peresmian bedah rumah, Senin (22/4/2019). ''Saya lihat kondisi di sini seperti rawa atau karam darat. Memang seharusnya ini Kadis PU datang ini harus di irigasi atau di buat parit sungai normalisasi ke belakang," minta Bupati.

Sementara itu, dalam kesempatan ini Masnah juga mengatakan bahwa jika ini tidak dilakukan upaya agar air tidak menggenang di bawah rumah warga.

Menurutnya ini cukup menyulitkan masyarakat untuk beraktivitas sehari-hari.

"Kata pak camat ini ada sungainya didaerah belakang ini. Bisa di buang sebenarnya air dibawah ini, karena kasian juga rumah masyarakat di belakang ini juga banyak. Nanti kita upayakan dengan Dinas PU untuk mengatasi persoalan ini," sebutnya.

Sering Banjir, Bupati Masnah Minta Dinas PUPR Lakukan Normalisasi di Kelurahan Sengeti

 

 

Reporter : Ansori