Rocky Candra Optimis Gerindra Partai Pemenang di Dapil Kota Jambi

Kamis, 25 April 2019 - 09:37:09


 Jumpa pers di Rumah Perjoengan Rocky Candra di Kota Jambi, Rabu (24/4)
Jumpa pers di Rumah Perjoengan Rocky Candra di Kota Jambi, Rabu (24/4) /

RADARJAMBI.CO.ID-Caleg DPRD Provinsi Jambi Partai Gerindra nomor urut 1 Rocky Candra optimis Partai Gerindra menjadi partai pemenang di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kota Jambi untuk DPRD Provinsi Jambi. 

Bahkan dia optimis untuk Dapil Kota Jambi, Gerindra meraih dua kursi di DPRD Provinsi Jambi, katanya dalam jumpa pers di Rumah Perjoengan Rocky Candra di Kota Jambi, Rabu (24/4)

Dikatakannya, untuk suara dirinya sebagai Caleg DPRD Provinsi Jambi saat ini sudah mencapai 13.089 suara. Sedangkan C1 yang masuk di tim real count internalnya sudah mencapai 70,53 persen.

"Data terakhir dari tim kita suara masuk 70 persen lebih dengan perolehan 13.089 suara dengan jumlah TPS sebanyak 1.000 lebih TPS," kata Rocky.

Ia memastikan dengan perolehan sementara itu, dirinya akan mampu mencapai angka 15.000 suara jika suara masuk 100 persen. Dia memastikan mendapat kursi dan optimis meraih dua kursi di DPRD Provinsi Jambi Dapil Kota Jambi periode 2019-2024.

Jenderal Center Pemenangan Rocky Candra, Ridwan Muhammad mengatakan sosok Rocky Candra adalah pekerja keras dan merupakan keterwakilan legisltif dari kalangan milenial.

"Suara kita juga banyak dari kalangan milenal, kita menyakin Rocky Candra mampu membawa perubahan khususnya bagi anak-anak muda di Provinsi Jambi," ujarnya.(ENDANG)