Pemprov Jambi Bantu Rehab Rumah Dinas Pimpinan dan Perwira Polda Jambi

Gubernur bersama Kapolda Jambi Teken Kesepakatan Hibah

Jumat, 26 April 2019 - 17:16:46


/

RADARJAMBI.CO.ID,-Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum dan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi, Irjen Pol.Muchlis AS teken kesepakatan hibah Pemerintah Provinsi Jambi kepada Polda Jambi berupa hibah uang untuk pembangunan dan rehab rumah dinas pimpinan dan perwira Polda Jambi. Penandatanganan dilaksanakan di Ruang Kerja Gubernur Kantor Gubernur Jambi, Jum'at (26/04/2019).

Turut mendampingi gubernur dalam penandatanganan tersebut, Asisten III Sekda Provinsi Jambi H.Sudirman,SH,MH, Kepala Bakeuda Provinsi Jambi Agus Pirngadi, Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi Muhamad Fauzi, dan Kepala Biro Hukum Setda Provinsi Jambi M. Ali Zaini.

Usai penandatanganan, gubernur menyampaikan bahwa hubungan pimpinan instansi vertikal di lingkup Pemerintah Provinsi Jambi dengan seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) perlu ditingkatkan secara bersama, dengan tujuan sama-sama membangun Provinsi Jambi.

Fachrori menyatakan, Polda Jambi telah lama berencana merehab rumah dinas pimpinan Polda Jambi,, tetapi baru tahun 2019  ini Pemerintah Provinsi Jambi menganggarkannya pada APBD Provinsi Jambi. Pemrov akan serahkan melalui rekening Bank, dan secara teknis pembangunannya diserahkan kepada pihak Polda.

Fachrori mengatakan, hibah yang ditandatangani tersebut dalam bentuk uang, berjumlah Rp4,45 miliar, proses pembangunannya diserahkan pada Polda Jambi, dan Dinas PUPR Provinsi Jambi juga akan membantu dalam bentuk perencanaan pembangunan.

Kapoda Jambi, Irjen Pol.Muchlis AS menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Jambi dan jajaran Pemerintah Provinsi Jambi atas atas hibah tersebut. " Atas nama Kepolisian Daerah Jambi, saya ucapkan terima kasih kepada Gubernur Jambi dan seluruh pengambil keputusan, yang telah membantu Polda dalam merehab rumah dinas pimpinan rumah dinas perwira Polda Jambi. Kami akan pergunakan sebaik-baiknya guna pembangunan tersebut," ujar Kapolda.

Kapolda Jambi ini berharap agar kinerja Polda Jambi lebih baik lagi.

SUMBER : HUMAS PEMPROV JAMBI