Heboh, Warga Temukan Mayat Mr. X di Teras Masjid

Rabu, 01 Mei 2019 - 21:02:33


Mayat Mr x yang ditemukan di teras mesjid
Mayat Mr x yang ditemukan di teras mesjid /

Radarjambi.co.id - KUALA TUNGKAL – Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas yang ditemukan di samping Teras Masjid Al Muttaqin menghebohkan warga RT.01 Desa Rantau Badak Lamo, Kecamatan Muara Papalik, Kabupaten Tanjab Barat, Selasa (30/4) sore.

Mayat laki laki tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan oleh warga sekitar sewaktu hendak ke masjid. 

Warga melihat Mr. X tergeletak di teras sebelah kiri masjid dengan kondisi tidak bergerak atau sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, melalui Kapolsek Merlung AKP Tristianto, dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat laki laki tanpa identitas (Mr. X, red).

Mayat Mr. X tersebut pertama kali ditemukan oleh salah satu warga, sekitar pukul 16.00 WIB saat itu warga hendak ke Masjid.

Warga melihat Mr. X terbaring di teras sebelah kiri masjid dengan kondisi tidak bergerak lagi atau telah meninggal dunia.

"Jenazah Mr. X tersebut dibawa ke RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal untuk dilakukan visum,” terang Kapolsek Merlung.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, untuk ciri ciri Mr. X yakni, usia diperkirakan sekitar 46 tahun, badan kurus, kulit hitam, tinggi sedang, rambut hitam ikal, muka lonjong, dan saat ditemukan mengenakan celana jeans warna biru serta jaket warna biru.

“Hingga saat ini untuk identitas Mr. X tersebut belum diketahui. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau apabila masyarakat ada yang mengetahui dan mengenali ciri ciri Mr. X tersebut, bisa menghubungi pihak Kepolisian Polsek Merlung. 

"Bisa juga hubungi kepolisian terdekat ataupun lansung ke Polres Tanjab Barat,” tuturnya.

 

 

Reporter : Kenata

Editor     : Ansori