Pasutri Tewas Usai Dihantam Minibus

Senin, 06 Mei 2019 - 17:37:11


Kondisi Minibus dan Sepeda Motor yang Mengalami Kecelakaan
Kondisi Minibus dan Sepeda Motor yang Mengalami Kecelakaan /

Radarjambi.co.id - SENGETI - Kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah hukum Muaro Jambi. Pasangan suami istri tewas di tempat usai dihantam Minibus Senin (6/5) pagi tadi sekira pukul 07.00 WIB tepatnya di seputaran Km 11 Desa Pondok Meja, Kecamatan Mestong Muaro Jambi.

Informasi kecelakaan bermula saat mobil minibus bernomor polisi BH 1014 BU melaju dari arah Palembang menuju ke arah Jambi. Setibanya di KM 11 Desa Pondok Meja, satu sepeda motor merek Jupiter bernopol BH 3594 HK melaju dengan kecepatan tinggi. Karena jarak yang terlalu dekat, pengendara motor itu tidak bisa menghindar sehingga mengakibatkan kecelakaan dan tewas di tempat.

"Jadi dari arah Jambi menuju ke arah Palembang itu ada dua sepeda motor, akan tetapi motor jenis Mega Pro bernopol BH 4615 MH itu sempat menghindar, namun tetap terkena kecelakaan. Padahal, motor Jupiter itu di belakang motor Mega Pro, tapi karena motor Jupiter itu kencang mangkanya tidak terhindar lagi hingga motor Jupiter itu masuk ke bawah mobil minibus," kata Kanit Laka Polsek Mestong, Bripka Suwondo di lapangan.

"Pengendara motor Jupiter itu pasangan suami istri dan tewas di tempat. Sedangkan pengendara motor Mega Pro dan minibus itu hanya terkena luka ringan," sambungnya.

Lebih lanjut, saat ini Pasutri yang mengalami kecelakaan tersebut sudah di bawa ke Rumah Sakit Umum Raden Mattaher Jambi. Belum diketahui secara pasti identitas Pasutri yang mengalami kecelakaan tersebut.

"Jenazah sudah kita bawa ke RSU Raden Mattaher Jambi," sebutnya. 

Sementara, akibat kecelakaan tersebut, mobil minibus pecah kaca depan dan rusak parah di bagian depannya.

 

 

Reporter : Ansori