Pasca Pemilu, Kapolda Jambi Ajak Masyarakat Kembali Rajut Tali Silahturahmi

Rabu, 08 Mei 2019 - 16:57:54


Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS
Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS /

Radarjambi.co.id - KOTA JAMBI - Pesta demokrasi telah selesai dilakukan beberapa waktu lalu, oleh karena itu Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS berpesan kepada seluruh mayarakat Jambi agar kembali merajut kembali tali persaudaraan diantara mereka.

Hal tersebut dikatakan Kapolda usai menghadiri rapat Pleno rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara tingkat Provinsi Jambi dan menetapkan hasil pemilihan umum tahun 2019, bertempat disalah satu Hotel di Kota Jambi.

“Kepada seluruh masyarakat, pada bulan suci ramadan ini agar seluruh masyarakat Jambi merajut kembali silahturahim, pemilu telah usai kita kembali merajut tali persaudaraan kita, kita menyongsong puasa ini, mari sama-sama menciptakan Jambi yang tertib, aman, damai dan Kondusif,” Kata Kapolda, Rabu (8/5/19).

Lanjut Kapolda Jambi, pada rapat Pleno tingkat privinsi Jambi pihanya mengerahkan sebanyak 250 personil baik dari Polri maupun TNI. 

“Lebih kurang 250 personil gabungan dari Polri dan TNI dan ini dilakukan sejalan mulai dari PPS, PPK, KPI Kabupaten/ Kota, dan hari ini kita melakukan pengamanan di KPUD Provinsi Jambi,” jelasnya.

Kapolda juga berharap Rapat Pleno kali ini dapat berjalan dengan terbuka, Jujur, adil dan Demokratis. 

“Ini yang harus diapresiasi oleh seluruh warga Jambi. Saya selaku aparat keamanan mengucapkan terima kasih peran serta seluruh elemen masyarakat dan untuk aparat keamanan selalu bersinergi, Bawaslu KPUD dan seluruh Tim pemenangan keseluruhannya,” pungkasnya.

 

 

Reporter : E. Haryanto

Editor     : Ansori