Bocah Mandi Angin Pasar Hilang di Sungai Tembesi

Sabtu, 11 Mei 2019 - 12:48:38


Suasana di lokasi kejadian tenggelamnya bocah usia 7 di Sungai Tembesi, Desa Mandi Angin Pasar
Suasana di lokasi kejadian tenggelamnya bocah usia 7 di Sungai Tembesi, Desa Mandi Angin Pasar /

Radarjambi.co.id-SAROLANGUN-Malang menimpa Badril (6), warga Desa Mandi Angin Pasar, Kecamatan Mandi Angin, pasalnya ketika mandi di Sungai Tembesi, korban yang dikenal baru menginjak pendidikan kelas1 SD tersebut diduga terseret oleh air sungai, lalu akhirnya menghilang. 

Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (11/5) sekitar pukul 10.00 WIB di seputaran darmaga Sungai Tembesi, Desa Mandi Angin Pasar.

Salah seorang warga Mandi Angin, Asmara saat dimintai keterangan mengatakan, warga sudah optimal melakukan pencarian terhadap korban di sungai. Pencarian dilakukan dengan traditional atau menggunakan peralatan seadanya. 

"Dengan adanya kejadian ini, kami berharap adanya bantuan dari Timsar Kabupaten dan Provinsi, sebab fasilitas dan peralatan mereka sudah terbilang mencukupi,"katanya

Terpisah, Kepala BPBD Sarolangun, Trianto juga membenarkan adanya  satu orang bocah yang tenggelam dan hilang di sungai Tembesi, Desa Mandi Angin Pasar.

"Kami sudah menerima laporan masyarakat. Timsar sudah kita gerakkan menuju ke lokasi kejadian, saat ini masih dalam perjalanan,"katanya.

Berdasarkan informasi di rangkum, pada pukul 12.32 WIB korban masih belum ditemukan.

 

Penulis : Charles Rangkuti

Editor : Ansori