Berbagi Kurma Bulan Ramadhan Ala RS Siloam Jambi, Sentuhan Kecil Jalin Persaudaraan

Senin, 13 Mei 2019 - 18:47:34 | dibaca: 56 kali


Ibu Supriyatun mewakili Direktur Siloam Jambi membagikan buah kurma kepada pasien rawat inap,senin (13/05/2019)
Ibu Supriyatun mewakili Direktur Siloam Jambi membagikan buah kurma kepada pasien rawat inap,senin (13/05/2019) /

RADARJAMBI.CO.ID-Ada hal yang terlihat ringan namun sangat berarti. Seperti halnya berbagi rasa peduli dan berdampak besar. Hal yang ringan namun sangat berarti itu dicontohkan Rumah Siloam Hospitals Jambi melalui berbagi buah kurma bagi pasien rawat inap yang masih terbaring sakit dibulan Ramadhan.

"Kami ingin agar para pasien rawat inap merasa diperhatikan. Sentuhan kecil ini meski terlihat sederhana, namun diharapkan dapat berdampak pada peningkatan rasa sehat. Itulah tujuan kenapa kami membagi buah kurma bagi pasien rawat inap. Terlebih disaat bulan suci Ramadhan ini. Agar pasien turut serta merasakan kebaikan berkah bulan Ramadhan, "Papar Direktur Siloam Hospital Jambi Dr. Kristianus Cahyono diwakili oleh Supriyatun Ho. Div. Business Development. Senin (13/5/2019).

Supriyatun menyampaikan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin berlangsung setiap tahunnya. "Meski pun terlihat sederhana, namun sentuhan kecil ini diharapkan dapat meningkatkan rasa optimis dan semangat dan pada akhirnya peningkatan kesehatan pasien semakin membaik, " imbuhnya.

Ia menambah, aktivitas pembagian kurma di RS Siloam Jambi ini melibatkan keikutsertaan manajemen.Perhatian langsung ini diharapkan dapat memberi semangat bagi pasien ,walaupun dalam kondisi kurang sehat tetap menjalan ibadah puasa.

"Pembagian ini tanpa membedakan,disini bukan hanya muslim saja namun non muslim juga ada,sehingga dibagi dengan rata. Ini semata kita ingin lebih dekat dengan  pasien,"tukasnya.

Reporter : Endang

Editor : Ansori