Polres Tebo berhasil Amankan Staf PT LAJ yang Disandera Warga

Selasa, 14 Mei 2019 - 21:32:59


Alat berat milik PT LAJ yang dibakar warga
Alat berat milik PT LAJ yang dibakar warga /

 

radajambi.co.id-TEBO- Pihak Kepolisian Resort (Polres) Tebo berhasil mengamankan 2 orang staff PT. Lestari Asri Jaya (LAJ) yang sempat ditahan masa sebelumnya. Hal tersebut dinyatakan oleh Kapolres Tebo, AKBP Zainal Arrahman.

"Untuk 2 orang staff PT LAJ yang sempat ditahan masa sudah berhasil diamankan di Mapolsek Serai Serumpun tadi sore,"tukas Kapolres saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan bahwa pihaknya sekarang ini sedang mendalami penyebab terjadi insiden pembakaran tersebut.

"Sebab kemarin senin (14/5) kemarin hasil mediasi yang dihadiri oleh Wakapolres Tebo, disepakati bahwa pihak PT LAJ akan menghentikan kegiatan Land Clearing hingga ada keputusan dari Bupati Tebo terkait persoalan ini,"terang Kapolres lagi sembari menyebutkan berdasarkan hasil mediasi tersebut seluruh alat berat milik PT LAJ berhasil dievakuasi keluar lokasi.

"Setelah mediasi kemarin 8 alat berat yang ditahan warga sudah berhasil dikeluarkan dari lokasi, ini kok terjadi pembakaran alat berat lagi, makanya sekarang tim Polres Tebo yang dipimpin oleh Wakapolres Tebo sedang masuk kelokasi untuk menangani dan menyelidiki kasus ini lebih lanjut, dan saya juga sedang menunggu informasi selanjutnya dari tim yang turun,"pungkasnya.

reporter.    : Riance

Editor.        :  Ansory S