SK 197 CASN Hasil Seleksi CPNS Tahun 2018 Diserahkan

Kamis, 16 Mei 2019 - 17:20:17


/

Radarjambi.co.id - KERINCI - Setelah menunggu sekian lama, akhirnya Kamis pagi (16/5) SK bagi 197 Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) yang dinyatakan lulus seleksi CPNS tahun 2018 lalu.

SK bagi 197 CASN diserahkan langsung oleh Bupati Kerinci, H Adi Rozal. 

"Memang Kerinci sedikit terlambat, dikarenakan kita jumlah yang lulus banyak dari Kabupaten lainnya, sehingga proses melalui online ke pusat sedikit terlambat, selamat," ungkap Bupati Kerinci, H Adi Rozal.

Dia juga berharap Ratusan CASN yang telah menerima SK ini untuk bisa disiplin dalam bekerja, kalau perlu sama halnya dengan Polisi dan TNI, pintar bekerja sama dengan propesional di Perbankan.

"Maka harus mengikuti aturan, hari ini diberikan, maka artinya kamu sudah masuk pada lembaga resmi yang harus mengikuti aturan lembaga tersebut," katanya.

Untuk itu, lanjutnya para CASN agar tanamankan diri mengabdi untuk negara dan masyarakat. 

"Untuk itu, belajar, belajar, dan belajar. Berikan loyalitas kepada negara, pimpinan, begitu sebagai seorang aparatur, jangan ada, loyalitas ganda yakni suatu sisi anda di gaji Pemkab kerinci, tapi suatu sisi, anda tidak mau bekerja untuk pemkab kerinci," tegasnya.

 

 

Reporter : Soni

Editor     : Ansori