Desa Teluk Rendah Jadi Titik Terakhir Safari Ramadan

Minggu, 19 Mei 2019 - 17:18:12


Wakil Bupati Tebo, Syahlan saat memberikan sambutan dihadapan warga Desa Teluk Rendah
Wakil Bupati Tebo, Syahlan saat memberikan sambutan dihadapan warga Desa Teluk Rendah /

Radarjambi.co.id - MUARATEBO - Masjid Baitun Najah Dusun Bukit Sari, Desa Teluk Rendah Pasar, Kecamatan Tebo Ilir, Kamis (16/5) menjadi titik terakhir dalam rangkaian Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Tebo tahun 2019.

Hadir dalam acara tersebut Staf Ahli Bupati, Asisten II Setda Tebo, Sekretaris DPRD, Kepala Bank 9 Jambi, Kepala OPD, Direktur PDAM, Kepala BPS, Camat Tebo Ilir, anggota TP.PKK Kab.Tebo serta DWP OPD.

Safari ramadan yang dipimpin Wakil Bupati Tebo Syahlan, SH setibanya dilokasi langsung disambut hangat oleh masyarakat. Kegiatan tim safari ramadan yaitu buka puasa bersama serta salat magrib, isya, tarawih, dan witir bersama masyarakat.

Camat Tebo Ilir, Heru Purnomo, SE mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada tim safari ramadan yang telah bersedia datang ke Dusun Bukit Sari, Desa Teluk Rendah, Kecamatan Tebo Ilir.

Senada dengan Camat Tebo Ilir, Wakil Bupati Tebo juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyambut dengan hangat tim safari ramadan. Syahlan berharap kunjungan ini dapat mempererat tali silahturrahmi antara Pemerintah Kabupaten Tebo dengan masyarakat setempat.

Kepada Kepala OPD, Syahlan berpesan agar bergabung dengan masyarakat. Serap aspirasi dan informasi dari masyarakat. Beri solusi maupun tindaklanjuti segera keluhan masyarakat.

Dalam safari ramadan ini ceramah agama disampaikan oleh Ustad Hambali. Ia menyampaikan bahwa Ramadan pada hakikatnya menguji kadar iman seseorang. 

Maka dari itu Hambali mengajak seluruh jamaah untuk menjaga mata, menjaga telinga, menjaga lisan, menjaga anggota badan serta jaga perut agar jangan sampai berlebihan dalam menikmati sesuatu. Mengakhiri ceramahnya ia berpesan agar kita semua menjaga ibadah kita hingga akhir ramadan.

 

 

Reporter : Ryan. C