HKN, Bupati, Wabup dan Forkopimda Ziarah Bersama

Senin, 20 Mei 2019 - 16:06:23


Bupati Merangin H Al Haris bersama Wabup H Mashuri dan Forkopimda melakukan ziarah bersama ke Makam Pahlawan Patriot Bhakti pada peringatan HKN ke-111
Bupati Merangin H Al Haris bersama Wabup H Mashuri dan Forkopimda melakukan ziarah bersama ke Makam Pahlawan Patriot Bhakti pada peringatan HKN ke-111 /

 

Radarjambi.co.id - BANGKO - Usai upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (HKN) ke-111 di halaman depan Kantor Bupati Merangin kemarin (20/5), Bupati Merangin H Al Haris, Wabup H Mashuri, Forkopimda dan para pejabat melakukan ziarah bersama.

Upacara ziarah bersama ke Taman Makam Pahlawan Patriot Bhakti Merangin yang juga dihadiri Plt Sekda Merangin H Hendri Maidalef itu, dipimpin Dandim 0420 Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto.

Usai upacara dilakukan tabur bunga ke makam-makam para pahlawan yang berjuang di Kabupaten Merangin. Agenda tahunan Pemkab Merangin tersebut, berlangsung lancar dan khidmat.

‘’Kita bersama-sama sangat berterimakasih dan mendoakan para pahlawan kita ini, yang telah berjuang dan berkorban untuk kemerdekaan Indonesia. Kini tugas kita melanjutkan perjuangan mereka dengan membangkitkan bangsa,’’ujar Bupati.

Kebangkitan untuk persatuan bangsa itu lanjut bupati, sangat penting dilakukan guna mewujudkan cita-cita para pejuang bangsa. Para pahlawan ingin bangsa ini maju dan berkembang, masyarakatnya hidup makmur dan sejahtera.

Ziarah bersama itu, diiringi doa dipimpin Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Merangin KH Satar Saleh. 

Diakhir acara, masing-masing peserta ziarah mengisi buku tamu, diawali Dandim 0420 Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto.

 

 

Reporter : Kasriadi

Editor     : Ansori