Bupati Lantik Tiga Direksi PDAM Tirta Sakti dan Kepala Disperindag Kerinci

Senin, 20 Mei 2019 - 16:08:54


Pelantikan direksi PDAM Tirta Sakti Kerinci
Pelantikan direksi PDAM Tirta Sakti Kerinci /

Radarjambi.co.id - KERINCI - Senin (20/5) Bupati Kerinci, H.Adirozal, melantik dan mengambil sumpah jabatan Tiga Direksi PDAM Tirta Sakti dan Kepala Dinas Perindustrian dan Koperasi (Perindagkop) diruang aula Kantor Bupati Kerinci.

Pelantikan Direksi PDAM berdasarkan Keputusan 821.20 BKPSDMD/2019, tentang pengangkatan Direksi PDAM Tirta Sakti Kerinci. Awalnya memberhentikan Sayhril Hayadi sebagai pejabat sementara Direktur Utama, Apridal pejabat Direktur Umum, dan Azwar Annas sebagai Direktur Teknik.

Selanjutnya mengangkat Andi Triputra sebelumnya sebagai Kepala Bagian Umum PDAM Tirta sakti, diangkat menjadi Direktur Utama.

Selanjutnya Sasril, sebelumnya anggota satuan pengawas intern SPI dilantik sebagai Direktur Umum. Terakhir Azwar Annas sebelumnya Direktur Teknik, kembali menduduki Direktur Teknik PDAM Tirta Sakti.

Pelantikan kepala dinas Perindagkop Berdasarkan Keputusan Bupati Kerinci nomor 821.22/19/BKPSDMD/2019, tanggal 17 Mei 2019, tentang pengangkatan tinggi Pratama dilingkungan Pemkab Kerinci, mengangkat Yoddizal sabagai kepala Dinas Perindagkop, jabatan sebelumnya Sekretaris Disperindagkop Keirinci.

Dalam sambutan dan arahannya, Bupati Kerinci, H.Adirozal, menekankan kepada pejabat yang baru dilantik, untuk membenahi instansi dan kinerja instansi yang dipimpinnya.

Menurutnya, Pelantikan merupakan hal yang biasa. Dan adalah sebuah amanah, bagi yang baru dilantik, beban dan tanggung jawab kedepan semakin berat. Untuk itu, bekerjalah dengan sungguh-sungguh.

"Jabatan adalah amanah, suatu saat akan diminta pertanggung jawaban, dan tidak selamanya, bisa saja diganti," tandasnya.

 

 

Reporter : Soni

Editor     : Ansori