Tiga Pejabat Administrator Tanjabbar Dapat Promosi Jabatan

Senin, 20 Mei 2019 - 17:02:41


Pejabat yang dilantik
Pejabat yang dilantik /

Radarjambi.co.id - KUALA TUNGKAL - Tiga pejabat administrator dilingkup pemerintahan Kabupaten Tanjung Jabung Barat mendapatkan promosi jabatan dan Rotasi Jambatan yang dilantik oleh Wakil Bupati Tanjabbar, Amir Sakib di pola utama Kantor Bupati, Senin (20/5).

Pelantikan berdasarkan Surat Keputusab Bupati Tanjab Barat nomor 700/Kep.Bup/Bkpsdm/2019 tentang Pengangkatan dan Mutasi Pegawai Aparatur Sipil Negara dalam Jabatan Administrator dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. 

Ketiga PNS yang dilantik adalah pada Jabatan Administrator eselon III sekelas Sekretaris dan Kepala Bidang.

Amir Sakib menjelaskan Pergeseran jabatan ataupun rotasi jabatan di lingkup OPD, semata-mata dilakukan guna menjadikan OPD dan ASN bisa lebih baik lagi.

Dia mengatakan jabatan adalah suatu amanah yang harus diemban dan dilaksanakan dengan baik terutama amanah dari masyarakat yang memiliki harapan guna mewujudkan tatanan kehidupan yang lebih baik.

Berhasil atau tidaknya pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat sangat bergantung pada kinerja masing- masing perangkat daerah. 

Oleh karena itu Wabup meminta adanya kerja sama yang solid, sinergis dan tanggung jawab moral yang tinggi atas kepercayaan yang diberikan ini.

"Segera menyesuaikan dengan lingkungan kantor yang baru, bekerja secara profesional dalam rangka pencapaian target dan sasaran organisasi secara bertanggung jawab", ujar Wabup.

Wabup pun mengharapkan ada inovasi dan peningkatan kinerja dari para pejabat yang baru saja dilantik.

“Jadi tidak berhenti disini, kami harapkan pejabat yang dilantik meningkatkan kinerjanya, harus bisa berinovasi,” ujarnya.

Amir Sakib menegaskan kedepan pihaknya terus mengevaluasi kinerja para pejabat yang telah dilantik.

Mengingat pergerakan kerja dari para OPD di Tanjab Barat sangat dinamis.

Lebih lanjut, Amir Sakib meminta agar rotasi ini tidak dipolemikkan. Mutasi adalah hal yang biasa dalam suatu birokrasi.

"Terima dan jalani saja amanah jabatan ini, semoga pelantikan di bulan ramadhan ini membawa berkah kita menerima amanah ini," tegas Wabup.

Berikut daftar nama pejabat administrator yang dilantik hari ini,

Wanwan Irawan, S.STS, sebagai Sekretaris Dinas Tenaga Kerja, sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perkim Tanjabbar.

Cipto Hamonangan, S.Sos, MH promosi sebagai Sekretaris Dinas Perkim, yang sebelumnya Kabid Sarana dan Prasarana Bappeda Tanjabbar.

Dan Rofi, SH, dilantik sebagai Kabid Sarana dan Prasarana Bappeda, sebelumnya Kasubid pengembangan Program dan kerjasama Bappeda Tanjabbar.

 

 

Reporter : Kenata

Editor     : Ansori