Jelang Peringatan HUT Kota Jambi, Dewan Persiapkan Paripurna Istimewa

Selasa, 21 Mei 2019 - 17:13:11 | dibaca: 128 kali


Kantor DPRD Kota Jambi
Kantor DPRD Kota Jambi /

Radarjambi.co.id - KOTA JAMBI - Menyambut hari jadi Tanah Pilih Pusako Batuah Kota Jambi ke 618 dan HUT Pemkot Jambi ke 73, DPRD Kota Jambi sudah mulai mempersiapkan paripurna istimewa. Rencananya, Paripurna istimewa tersebut akan dilaksanakan pada Selasa, (28/5).

Berbagai kesibukan dalam rangka persiapan sidang paripurna istimewa sudah terlihat beberapa hari yang lalu di DPRD Kota Jambi. Seperti pengecatan, pemasangan ornamen-ornamen dan lainnya. 

Sidang paripurna istimewa ini diperkirakan akan dihadiri ribuan undangan.

Disampaikan Plt Sekwan DPRD Kota Jambi, Mukhlis ketika dikonfirmasi menyebutkan pihaknya sudah siap melaksanakan sidang paripurna istimewa, “Insyaallah semuanya sudah siap, tinggal beberapa lagi,” katanya.

Dia mengatakan sidang paripurna ini nantinya akan dihadiri bukan hanya tamu dari Kota Jambi saja. Namun juga tamu dari luar daerah termasuk pejabat Pemprov Jambi.

Ditambahkannya, paripurna istimewa akan dihadiri setidaknya 3.000 undangan. Dia mengatakan semua undangan sudah disebar 

“Semua undangan sudah kita sebar, semuanya sekitar 3.000 undangan,” katanya.

Disebutkannya selain para pejabat dan tokoh masyarakat, dalam paripurna ini juga mengundang semua ketua RT yang ada dalam Kota Jambi. 

“Ada beberapa kegiatan yang juga akan dilaksanakan dalam rangka HUT Kota Jambi. Salah satu yang penting adalah paripurna yang saat ini sedang kita persiapkan sebaik mungkin,”bebernya.

Sebagaimana diketahui sidang paripurna istimewa ini merupakan rangkaian peringatan HUT Pemkot Jambi.

Dimana berbagai rangkaian kegiatan juga akan dilaksanakan seperti job fair, lomba perahu dan lainnya. Hanya saja karena HUT Pemerintah Kota Jambi dan Tanah Pilih Pusako Betuah Kota Jambi bertepatan saat bulan ramadan, maka beberapa kegiatan akan dilaksanakan setelah Idul Fitri mendatang.

 

 

Reporter : Hilman

Editor     : Ansori