Bupati Buka Puasa Bersama Organisasi Kepemudaan

Kamis, 23 Mei 2019 - 16:16:29


Bupati Merangin H Al Haris dan Dandim menyalami para pemuda yang hadir
Bupati Merangin H Al Haris dan Dandim menyalami para pemuda yang hadir /

Radarjambi.co.id - BANGKO - Bupati Merangin H Al Haris bersama Dandim 0420 Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto dan instansi terkait, pada Rabu sore (22/5) melakukan buka puasa bersama organisasi kepemudaan di Auditorium rumah dinas bupati Merangin.

Organisasi kepemudaan yang hadir utusan dari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Merangin, Anshor Merangin, Karang Taruna Merangin, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Merangin.

Hadir juga pada cara yang berlangsung penuh rasa kekeluargaan itu, mahasiswa dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Merangin.

‘’Terimakasih kepada adik-adik sekalian pada acara buka puasa ini,’’ujar Bupati.

Tujuan buka puasa bersama itu jelas bupati, untuk menyatukan semua dalam bingkai Ramadhan, guna melangkah maju bersama Pemerintah dalam membangun Kabupaten Merangin.

Pemerintahan lanjut bupati, tidak akan berlangsung dengan baik tanpa bantuan, kritikan, masukan dan saran dari komponen kepemudaan dan seluruh elemen masyarakat.

Menyikapi situasi politik Indonesia sekarang ini, bupati mengajak dan menghimbau para anak bangsa di Merangin, agar tetap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan tetap jalin silaturrahim.

‘’Jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu. Apa pun agama atau suku kita, tetaplah bersatu, satu Indonesia. Kita berharap kondisi aman dan tentram. Jangan mudah terpengaruh oleh berita-berita yang belum tentu benar,’’pinta Bupati.

Pada kesempatan itu, bupati berharap kepada unsur kepemudaan yang hadir, bisa memberikan masukan dan saran dalam mewujudkan membangun Kabupaten Merangin yang merata.

 

 

Reporter : Kasriadi

Editor     : Ansori