Kodim 0419/Tanjab Ajak Awak Media, Anak Yatim, Serta Kaum Duafa Bukber Untuk Menjalin Silaturahmi

Jumat, 24 Mei 2019 - 09:16:15


Foto bersama usai buka puasa bersama.
Foto bersama usai buka puasa bersama. /

Radarjambi.co.id, Tanjabbar-Untuk mempererat silaturahmi bersama masyarakat dan awak media, Kodim 0419/Tanjab menggelar silahturahim dan buka puasa bersama (Bukber) anak yatim, Kaum Duafa Kualatungkal dan rekan-rekan wartawan di aula makodim 0419, Kamis (23/05/2019)

Acara silahturahim Dandim 0419/Tanjab mengangkat tema.

“Silahturahmi dengan komponen masyarakat, kita tingkatkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan, dan kesadaran berbangsa dan bernegara dalam rangka membantu kesulitan rakyat serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI”.

Dalam sambutannya dandim 0419/Tanjab Letkol Inf M. Arry yudistira S.Ip. M.I.Pol menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir di makodim 0419/Tanjab.

Kegiatan diawali dengan pembacaan Ummul Qur’an oleh Al-ustad Anwar Ardabilly dan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh Ananda Azza serta pembacaan saritilawah oleh Ananda Habibatus Salihah.

“Semoga kehadiran kita semua dapat mempererat tali silahturahim antara TNI dan seluruh komponen masyarakat,” tegasnya.

Lebih lanjut Dandim 0419 juga mengajak kepada para tamu undangan agar dapat memperkokoh solidaritas, soliditas dan sinegritas TNI dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah kodim 0419/Tanjab.

“Mari kita jaga solidaritas kita demi memperkokoh kan NKRI," ajak Arry.

Setelah buka puasa bersama, kegiatan dilanjutkan pemberian santunan untuk anak yatim-piatu dan kaum duafa oleh Dandim 0419/Tanjab.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Kasdim 0419/Tanjab, Perwira Staf Kodim 0419/Tanjab, Danramil Jajaran Kodim 0419/Tanjab, Anggota Kodim 0419/Tanjab, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVI Dim 0419 beserta pengurus dan anggota serta segenap komponen masyarakat dan rekan rekan awak media dalam suasana penuh keakraban.

 

Reporter    ;   Kenata 

Editor        : Ansory