Bupati Tanjab Barat Siap Melaju ke BH 1 Provinsi Jambi

Minggu, 16 Juni 2019 - 20:37:50


Safrial menyatakan siap maju untuk BH 1  Jambi
Safrial menyatakan siap maju untuk BH 1 Jambi /

radarjambi.co.id-TANJABARAT-Jelang perhelatan Pemilihan Gubernur Jambi 2020 mendatang, nama Bupati Tanjab Barat, Safrial masuk dalam bursa bakal calon yang patut diperhitungkan.

Para kandidat yang akan maju di bursa kepemimpinan orang nomor satu di Provinsi Jambi sudah mulai ramai di perbincangkan di dunia maya atau media sosial.

Begitu pula nama Bupati Safrial yang saat ini masih menjadi orang nomor satu memegang tampuk kepemimpinan di Kabupaten Tanjab Barat.

Bupati Safrial termasuk yang menjadi salah satu kandidat yang di perbincangkan di media sosial maupun dikalangan masyarajat umum untuk menjadi kandidat Gubernur Jambi mendatang.

Sekalipun berbagai macam tanggapan pro dan kontra yang di berikan warga di media sosial tentang di jagokannya ia maju di Pilgub Jambi, namun Safrial mengatakan kesiapannya dan optimis bisa untuk maju.

Keoptimisannya tersebut dikatakan Safrial jika rakyat menghendaki dirinya memimpin Provinsi Jambi.

"Saya pada dasarnya kalau itu rakyat Jambi menginginkan amanah itu diberikan kepada saya, saya siap," tuturnya.

Menurut Safrial, kesiapannya menjadi orang nomor satu itu untuk mendedikasikan diri untuk masyarakat, sebab jabatan adalah pengabdian.

Ia mengaku sangat mengincar posisi nomor 1 di provinsi jambi atau gubernur. Karena menurutnya, komando ada pada nomor 1.

"Jika keinginan masyarakat saya siap, kalau bisa nomor 1 lah, karena jomando ada pada Gubernur," ungkapnya.

Ketika ditanya, misi utama yang dibawa untuk maju, Safrial mengaku akan menampilkan hal yang berbeda dari yang sebelumnya.

"Kalau misi belum bisa saya sampaikan, yang jelas akan kita susun tentunya kita akan tampil beda, kalau kita bocorkan sekarang nanti yang lain malah ngikut," pungkasnya sembari tersenyum.

 

Reporter. : Kenata

Editor.       :  Anaory S