Operasi Ketupat 2019, Sarolangun Nol Lakalantas

Selasa, 18 Juni 2019 - 20:26:43


Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana,
Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, /

radarjambi.co.id-SAROLANGUN-Selama pelaksanaan operasi ketupat yang dilaksanakan tim gabungan kepolisian TNI/Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan serta instansi terkait, di Kabupaten Sarolangun berjalan dengan aman, lancar dan tertib.

Bahkan selama operasi ketupat tersebut, kecelakaan lalu lintas di sepanjang jalan lintas di Kabupaten Sarolangun tidak pernah terjadi alias nihil, meskipun lalu lintas kendaraan di jalan lintas Sarolangun terbilang cukup padat pada saat arus mudik dan arus balik hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, SIK, MAP saat dimintai keterangan, baru-baru ini mengatakan dari pantauan di Sarolangun terjadi peningkatan volume kendaraan pada saat arus mudik dan arus balik lebaran.

“Kami pantau mengalami peningkatan, begitupun arus balik, pada pelaksanaan ketupat tidak ada kecelakaan lalu lintas, namun setelah selesai operasi ada satu laka lantas di dekat kota, menyebabkan satu orang meninggal dunia,” katanya.

Dipaparkannya, jika dibandingkan pada operasi ketupat tahun lalu, angka kecelakaan lalu lintas mengalami penurunan yang sangat jauh, yang menunjukkan adanya kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas sudah mengalami peningkatan.

“Kedepan apa yang menjadi masukan dari pemudik untuk dibuat tempat peristirahatan di pospam akan kita lengkapi, dan kita akan coba pada ops lilin tahun ini,”pungkasnya.

 

 

Reporter  :   Carles R 

Editor      : Ansory