Fasha : RS Bhayangkara Merupakan Hadiah Untuk Masyarakat Jambi

Rabu, 19 Juni 2019 - 21:08:50


Walikota Fasha memberikan keterangan pada wartawan.
Walikota Fasha memberikan keterangan pada wartawan. /

radarjambi.co.id-KOTA JAMBI-Pembangunan RS Bhayangkara Mayang Mangurai Polda Jambi sejak tahun lalu akhirnya resmi beroperasi untuk melayani kesehatan masyarakat Jambi.

Rumah Sakit yang berada dikawasan Pasar Kota Jambi, Jambi itu langsung diresmikan oleh Aslog Kapolri, Irjen Pol Asep Suhendar, Rabu (19/6).

Hal itu langsung mendapat apresiasi dari H Syarif Fasha ME, Walikota Jambi dua priode itu.
Menurutnya, RS tersebut sangat representatif dalam memberikan layanan kesehatan di Jambi.

"Terimakasih kepada pak Kapolri khususnya Kapolda Jambi telah menghadiahkan rumah sakit yang sangat representatif yang setara kelas tiga," ujarnya kepada sejumlah media.

Fasha menilai dengan hadirnya RS Bhayangkara Polda Jambi merupakan suatu hadiah bagi masyarakat Jambi pada khususnya dalam memberikan layanan kesehatan.

Karena menurutnya, khususnya di Kota Jambi layanan kesehatan atau RS masih dinilai sangat kurang karena keterbatasan fasilitas ruangan inaf.

"Sesungguhnya rumah sakit di Kota Jambi masih kekurangan tempat tidur, menurut perhitungan kita masih kekurangan beberapa ratus lagi tempat tidur," ungkapnya.

Maka dari itu, Fasha berharap dengan kehadiran Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jambi di Kota Jambi dapat menambah pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kota Jambi.

Nampak hadir mendampingi Aslog Kapolri pada prosesi peresmian itu yakni Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Haydar dan Kasrem 042/Gapu Letkol Arh Hary, serta pejatabat utama dijajaran Polda.

 

Reporter   : Ria

Editor       : Ansory S