Oknum PNS Beristri Dilaporkan Hamili Tetangga

Senin, 22 September 2014 - 23:35:22


Illustrasi
Illustrasi /

RADARJAMBI.CO.ID, PALEMBANG - Tidak terima apa yang sudah dilakukan oleh tetangganya sendiri, AR (29), warga Jl Ali Gathmir, Kelurahan 10 Ilir, Kecamatan IT II, Palembang mendatangi SPK Terpadu Polresta Palembang, Senin (22/9). Didampingi kuasa hukumnya, AR melaporkan HR (49) yang diduga telah menghamilinya.

Menurut keterangan yang diperoleh dari korban, memang antara dirinya dan terlapor HR telah saling kenal sejak empat tahun silam. Hubungan berlanjut ke arah yang lebih serius. Saat keduanya berpacaran, HR yang telah beristri rupanya membujuk korban untuk melakukan hubungan suami istri.

“Berjanji akan bertanggung jawab, tapi sampai sekarang (usia kandungan enam bulan) tidak. Makanya klien kami melapor kesini (Mapolresta),” ungkap kuasa hukum korban, Daulat MR Sihite SH MH, seperti dilansir dari Sumatera Ekspres (Grup JPNN), Senin (22/9).

Malah informasinya terlapor HR merupakan oknum pegawai negeri sipil (PNS) di salah satu instansi di Kota Palembang. Namun, kuasa hukum korban belum dapat memastikan. “Selain itu yang kami tahu kalau tidak salah, terlapor Ketua RT, tempat klien kami tinggal,” tambahnya.

Kapolresta Palembang Kombes Pol Sabaruddin Ginting SIK Msi melalui Kasat Reskrim, Kompol Suryadi SIK mengatakan pihaknya akan segera menindaklanjuti laporan yang telah dibuat korban dengan tanda bukti lapor polisi bernomor LP/B-2477/IX/2014/Sumsel/Resta. “Telah melapor dan dimintai keterangan. Selanjutnya akan ditindaklanjuti,” singkat Kasat Reskrim.

(aja/war/ce1)

 



Sumber: www.jpnn.com