Kapolres Batanghari Dapat Kiriman Paket Misterius

Rabu, 24 September 2014 - 17:24:37


Anggota Kepolisian Resort Batanghari dihebohkan dengan pengiriman paket misterius untuk Kapolres Batanghari
Anggota Kepolisian Resort Batanghari dihebohkan dengan pengiriman paket misterius untuk Kapolres Batanghari /

RADARJAMBI.CO.ID, MUARABULIAN  - Anggota Kepolisian Resort Batanghari dihebohkan dengan pengiriman paket misterius untuk Kapolres Batanghari, AKBP Robert A Sormin.

Paket yang bernomor 246/362 270001, yang mengatasnamakan Rido Seputra dengan alamat Telanai Pura Jambi, yang ditujukan untuk kapolres Batanghari, jl gajah mada kel teratai kec.Muarabulian Kabupaten Batanghari 36613. Dengan berat paket 12 kilo segi empat dibungkus dengan kertas kacang warna kuning.

Pengiriman tersebut diantar oleh Purkon, karyawan JNE Agen Jalan Jendral Sudirman No.14 Rt 01 kecamatan Muarabulian ke Mapolres Batanghari pada Rabu (24/9) pukul 14.30 wib. Paket tersebut awalnya sempat diduga berisi bom sehingga membuat anggota Polres Batanghari heboh.

Setelah diterima, paket tersebut langsung diserahkan ke Polres Batanghari, AKBP Robert A Soermin. Kapolres sempat kaget dan bingung dengan adanya paket misterius yang belum tahu dari mana asal siapa pengirimnya.

Kapolres Batanghari, AKBP Robert A Sormin, dihadapan Anggota Reskrim Batanghari dan wartawan, memerintahkan langsung pihak Reskrim untuk mengantarkan kembali paket tersebut ke JNE. "Antar ke JNE, suruh orang JNE yang buka, apapun isinya kasih laporan ke saya," Ujarnya.

Diwaktu itu juga rombongan Satreskrim Batanghari langsung membawa peket tersebut ke JNE. Sesampai di JNE paket itupun langsung dibuka pihak JNE Muarabulian. Setelah dibuka ternyata paket misterius tersebut berisi tumpukan berkas perkara kasus korupsi CPNS Batanghari 2009 dengan tersangka Ariansyah.

Kasatreskrim Polres Batanghari, AKP Ivan Wahyudi mengatakan, bahwa kejadian pengiriman paket untuk Kapolres ini, akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut. "Kita akan melakukan penyelidikan lebih lanjut," Tegasnya.

(Adi)