Jalan Depan Kejari Sarolangun Ditimbun

Kamis, 12 Februari 2015 - 14:33:17


Jalan depan kantor Kejari Sarolangun sedang dilakukan penimbunan pasca amblas Senin lalu.
Jalan depan kantor Kejari Sarolangun sedang dilakukan penimbunan pasca amblas Senin lalu. /

RADARJAMBI.CO.ID, SAROLANGUN,- Ambruknya jalan komplek perkantoran Bupati Sarolangun tepatnya didepan kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Sarolangun pada Rabu (11/2), kemarin mulai diperbaiki.

Satu unit alat berat jenis ekskavator disiagakan untuk memperbaiki jalan yang amblas pada Selesa kemarin. Selain itu juga tampak sejumlah pekerja dilokasi perbaikan.

Direncanakan selain ditimbun dengan tanah dan batu jalan itu juga akan diaspal hal ini agar lokasi tersebut dengan aman dilalui kendaraan bermotor.

Sementara itu salah satu pekerja dilokasi mengakui, mereka sudah standby di tempat sejak Selasa (10/2), lalu dan berusaha secepatnya jalan itu bisa dilalui.

"Sudah dua hari yang lalu kita sudah disini. Kita usahakan secepatnya agar jalan ini kembali membaik,"kata salah satu tukang.

Kendati demikian, sejumlah kendaraan hingga kemarin sore belum bisa melintas dilokasi dan masih menumpang jalan alternatif melewati lapangan kantor Kejari Sarolangun, karena jalan tersebut masih ditutup untuk sementara. (ciz)