Begal Motor Mulai Merambah di Muarojambi

Selasa, 03 Maret 2015 - 12:15:28


Begal motor mulai terjadi di Provinsi Jambi, salah satunya yang terjadi di Desa Sidomukti Kecamatan Sungai Gelam Muarojambi.
Begal motor mulai terjadi di Provinsi Jambi, salah satunya yang terjadi di Desa Sidomukti Kecamatan Sungai Gelam Muarojambi. /

Korban Dipukul Pakai Kayu

RADARJAMBI.CO.ID, SENGETI-Aksi pelaku begal motor mulai terjadi di Provinsi Jambi, salah satunya yang terjadi di Desa Sidomukti Kecamatan Sungai Gelam Muarojambi, sore kemarin, sekitar pukul 16.30 WIB. Atas aksi ini, korban yang belum teridentifikasi identitasnya masih  dirawat di RSUD Sungai Gelam, karena mengalami luka akibat pukulan kayu oleh pelaku.

Dari informasi yang didapat, korban saat itu sedang berjalan pulang dari tempat kerjadi ke kediamannya, tepatnya di Desa Sidomukti. Saat sedang berjalan memakai motor Suzuki FU, korban dipukul dengan kayu hingga terjatuh dari motornya.

Setelah jatuh, koban langsung pingsan dan motor Suzuki FU milik korban dibawa lari pelaku, aksi ini memang cukup sulit untuk diungkap karena TKP yang sepi jadi tidak ada saksi mata yang melihat kejadian.

"Iya memang ada kejadian perampasan motor kemarin sore, saat ini kami masih melakukan penyelidikan, untuk nama korban kami belum mengetahui, karena korban masih dirawat di Rumah Sakit dan belum bisa dimintai keterangan,"ujar Kapolsek Sungai Gelam, Iptu Viktor.

Karena tak ada saksi mata, polisi sampai saat ini belum mengatahui identitas pelaku maupun jumlah pelaku saat melakukan aksi kejahatan.

 "Tidak ada saksi mata saat kejadian, namun polisi tetap terus melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bukti yang ada, dan kami berharap bantuan informasi masyarakat yang mengetahui perihal kejadian ini,"pungkas Iptu Viktor.

Laporan: Ansori Salim
Copy Editor: Khotib Syarbini