Timses Zola Nyebrang ke HBA

Kamis, 26 Maret 2015 - 12:42:35


Mantan Tim Sukses Zola yang menyatakan dukungan kepada HBA.
Mantan Tim Sukses Zola yang menyatakan dukungan kepada HBA. /

RADARJAMBI.CO.ID, KOTA JAMBI - Jelang pemilihan Gubernur Jambi, Desember 2015 mendatang, suhu politik sudah mulai memanas, mulai dari perang baliho maupun tim sukses baik Timses Zumi Zola dan petahana Hasan Basri Agus (HBA) termasuk ketua tim sukses juga sudah mulai berpindahan dukungan. 

Setelah sebelumnya ketua tim sukses salah satu kandidat yang menyatakan pindah dukungan, kali gini giliran ketua tim sukses Zumi Zola Zulkifli kabupaten Tanjabbar, Bahder Johan yang secara terang-terangan membelot dan menyatakan dukungannya secara tegas kepada sang petahana, Hasan Basri Agus (HBA).

Bahder Johan mengatakan maksud kedatangan dirinya dikediaman pribadi HBA ini bertujuan untuk menyatakan sikap dukungan dirinya ke HBA untuk melanjutkan Jambi EMAS jilid II pada pemilihan gubernur mendatang.

"Dengan tegas saya siap memberikan dukungan penuh ke pak HBA," ujarnya saat ditemui dikediaman pribadi HBA, kemarin.

Ia mengaku, sebelumnya dirinya adalah ketua tim sukses Zumi Zola Zulkifli Kabupaten Tanjabbar.

Saat ditanya alasanya pindah dukungan, dirinya menilai salah satu alasannya karena selama ini komunikasi Zumi Zola dengan orangtua tidak santun.
"Yang jelas kita siap mengarahkan jaringan kita untuk bantu HBA," sebutnya.

Sementara itu, Direktur Media Center Zumi Zola, Cecep Suryana membantah bahwasanya yang namanya Bahder Johan itu bukan ketua tim sukses Zumi Zola Tanjabbar, ketua di Tanjabbar itu namanya Alim Gumri.

"kita tidak kenal dia, dia aja ngaku-ngaku timsesnya Zola, kalau dia mau dukung HBA atau siapa saja ya silahkan saja, kita tidak kenal kok," ujarnya singkat. (zou)