Naasnya, Hendri Tewas Dilindas Truk

Selasa, 30 Juni 2015 - 17:27:36


Ilustrasi
Ilustrasi /

RADARJAMBI.CO.ID, MUARATEBO - Sungguh naas nasib Hendri (34) warga KM 05 Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah. Dirinya tewas setelah mengalami tabrakan dengan sepeda motor dan terpental, hingga masuk ke lorong truk yang berada persis disampingnya dan terlindas.

Kejadian tabrakan maut ini dibenarkan Kasat Lantas Polres Tebo, AKP Sukarman saat dikomfirmasi, Selasa (30/6). Dirinya mengatakan bahwa telah terjadi Laka lantas Senin (39/6) sekitar pukul 21.45 WIB di jalan lintas Tebo-Jambi KM 03 Kelurahan Tebing Tinggi Tebo Tengah.

Insiden tersebut antara sepeda motor Suzuki FU tanpa Nopol yang dikendarai oleh Hendri (34) warga KM 05 Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah yang berboncengan dengan Hendriyanto (20), bertabrakan dengan sepeda motor honda Astrea Grand tanpa nopol dikendarai oleh Pradon Gultom (35), warga Simpang Jati Belarik Kecamatan Tebo Tengah, dan mobil truk B 9806 PYT yang tidak diketahui identitas pengemudinya yang melarikan diri.

"Telah terjadi laka kantas di KM 03, satu pengendara tewas karena terpental dan terlindas truk disampingnya," jelas Sukarman.

Sukarman juga menjelaskan bahwa kejadian berawal sepeda motor Suzuki FU tanpa Nopol, datang searah dengan mobil truk B 9806 PYT dari arah Tebo menuju Jambi, setiba di KM 03 Tebing Tinggi sepeda motor Suzuki FU tanpa Nopol mendahului mobil truk tersebut terlalu ke kanan jalan, sehingga menabrak sepeda motor Honda Astrea Grand yang datang dari arah berlawanan.

Kemudian, pengendara sepeda motor Suzuki FU tersebut terpental ke arah depan mobil truk dan terlindas, akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor Suzuki FU meninggal dunia dan penumpangnnya mengalami luka berat, dan pengendara sepeda motor honda Astrea Grand, juga mengalami luka berat.

"Ketiga Kendaraan sudah kita amankan di Polres Tebo untuk penyelidikan lebih lanjut. Sedangkan sopir truk melarikan diri," tuntas Sukarman.

Reporter: Supriyadi
Editor: Gustav Wiranata