Warga Mersam Antusias Sambut Kedatangan Zumi Zola

Senin, 20 Juli 2015 - 17:34:15


Zumi Zola saat berada ditengah keramaian masyarakat Mersam
Zumi Zola saat berada ditengah keramaian masyarakat Mersam /

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI - Kehadiran sosok seorang Zumi Zola Zulkifli (ZZZ) Minggu (19/7) ditengah-tengah masyarakat mendapat sambutan hangat dari ribuan masyarakat di Kecamatan Mersam Kabupaten Batanghari. Kehadiran sosok seorang Zumi Zola ini, memang sudah dinanti-nantikan oleh masyarakat dimanapun mereka berada. Bukan hanya itu, kehadiran beliau juga membuat rasa penasaran bagi masyarakat seakan-akan sirna begitu saja, setelah melihat sosok asli Zumi Zola sebagai calon Gubernur Provinsi Jambi yang menjadi kebanggaan mereka.

Bukan baru kali ini saja, kehadiran Zumi Zola menjadi kerumunan masyarakat, baik itu dari anak-anak, kawula muda, ibu-ibu, bapak-bapak bahkan sampai nenek-nenek pun tidak mau ketinggalan untuk melihat sosok asli Zumi Zola yang akan maju di Pilgub Jambi mendatang.

Zumi Zola yang hadir di tengah-tengah masyarakat yang berada di Kecamatan Mersam ini, selain bersilaturrahmi bersama masyarakat, dirinya juga turut menyaksikan kegiatan perlombaan pacu perahu yang diadakan oleh masyarakat yang selama ini sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Mersam untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama.

"Ini adalah salah satu tradisi yang sangat luar biasa bagi masyarakat Mersam untuk mempererat tali silaturrahmi antar sesama. Saya berharap tradisi ini akan tetap terjaga," sebut Zumi Zola dihadapan ribuan masyarakat Mersam.

Selain itu, Zumi Zola Zulkifli yang akan maju di Pilgub Jambi mendatang, juga berjanji kepada masyarakat, jika dirinya nanti diberikan amanah untuk menjadi Gubernur Jambi yang akan datang.

" In Shaa Allah apa yang menjadi kebutuhan dan kekurangan bagi masyarakat, jika saya diberikan amanah tersebut maka saya akan berusaha semampu saya untuk mewujudkannya," sebut Zola lagi.

Editor: Gustav Wiranata