Sinwan Ajak Masyarakat Mersam Pilih Zola Di Pilgub

Senin, 20 Juli 2015 - 17:35:27


Bupati Sinwan ajak warga Mersam dukung Zola pada pilgub mendatang.
Bupati Sinwan ajak warga Mersam dukung Zola pada pilgub mendatang. /

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI - Bupati Batanghari H Sinwan mengajak masyarakat yang berada di Kecamatan Mersam untuk memilih dan memenangkan Zumi Zola Zulkifli pada Pilgub Jambi 2015 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Bupati Batanghari H Sinwan usai pelaksanaan serta penyerahan hadiah pada perlombaan pacu perahu di Mersam Minggu (19/7).

"Ini adalah salah satu langkah yang saya ambil untuk lebih mendekatkan calon gubernur kita kepada masyarakat. Karena pada Pilgub Jambi mendatang, suara hati dari masyarakatlah yang akan menentukan siapa yang pantas untuk menjadi pemimpin Jambi kedepannya," kata Sinwan.

Dikatakannya lagi, untuk memperkenalkan kandidat calon Gubernur Jambi yang akan maju di Pilgub Jambi mendatang bukanlah pekerjaan yang mudah. Namun bagi H Sinwan, jika kita bersungguh-sungguh serta berdoa, maka apa yang sudah menjadi niatan kita, semuanya akan terwujud.


"Semuanya kita kembalikan kepada niat awal kita. Kalau sudah sejalan niat dan perbuatan, maka semuanya akan mudah," kata Sinwan lagi.

Terkait dengan pencalonan dirinya untuk menjadi Bupati Batanghari kembali, Sinwan juga menuturkan hal yang serupa. Sudah sewajarnya ia harus berusaha untuk memenangkan Zumi Zola di Pilgub nanti. Terlebih lagi dengan partai pendukung nantinya.


"Setiap kader PAN memiliki kewajiban untuk mendukung kadernya sendiri, baik itu Pilgub, Pilbup dan juga legislatif," pungkasnya.

Editor: Gustav Wiranata