Zola: Lubuk Larangan Bisa Jadi Pariwisata Dunia

Rabu, 05 Agustus 2015 - 20:12:51


Zumi Zola saat menyampaikan sambutan didepan ribuan warga Tabir, Merangin
Zumi Zola saat menyampaikan sambutan didepan ribuan warga Tabir, Merangin /

RADARJAMBI.CO.ID, MERANGIN - Peserta yang mengikuti Lubuk Larangan di Kelurahan Mumpun Kecamatan Tabir, Merangin, tergolong luar biasa. Panitia acara dalam sambutannya menyatakan tak kurang dari lima ribuan peserta yang mengkuti kegiatan tiga tahunan tersebut.

Calon Gubernur Jambi H Zumi Zola Zulkifli, STP., MA, sangat mengapresiasi kegiatan itu. Ditambah lagi dengan sambutan luar biasa yang diberikan oleh masyarakat setempat membuat suasana menjadi layaknya pertemuan keluarga besar.

"Alhamdulillah, sambutan masyarakat sini sangat luar biasa. Ini tradisi yang sangat baik dan harus terus dipelihara," ucap Zola dihadapan awak media di sela - sela menghadiri panen lubuk larangan, Rabu (5/8/2015).

Zola menyebut jika nanti dirinya dipercaya untuk memimpin Jambi pada lima tahun yang akan datang, kegiatan seperti Lubuk Larangan ini akan dijadikan sebagai salah satu pengembangan pariwisata Provinsi Jambi yang mendunia.

"Ini akan terus kita adakan, kita lestarikan, dan In Shaa Allah akan kita kembangkan menjadi pariwisata yang mendunia," papar Zola.

Editor: Gustav