ZN Hadiri Peresmian Klenteng Tiong Gie Thong

Sabtu, 08 Agustus 2015 - 18:41:36


Zulkifli Nurdin beserta isteri saat menghadiri peresmian Klenteng Tiong Gie Thong.
Zulkifli Nurdin beserta isteri saat menghadiri peresmian Klenteng Tiong Gie Thong. /

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI - Mantan Gubernur Jambi H Zulkifli Nurdin (ZN) beserta isteri Hj Ratu Munawwaroh menghadiri acara peresmian sekaligus perayaan ulang tahun Klenteng Tiong Gie Thong yang beralamat di Jalan Dipenogero, Koni, Sabtu (8/8/2015).

Turut pula mendampingi ZN Direktur Media Center Zumi Zola, Cecep Suryana, selain itu juga hadir salah satu tokoh Tionghoa Jambi yang juga merupakan politisi Partai PAN Provinsi Jambi Wang Swandi.

Setibanya di Klenteng, ZN dan Ratu langsung menyapa seluruh masyarakat Tionghoa yang hadir, dan keduanya diberi kesempatan untuk berkeliling melihat seluk beluk Klenteng yang baru saja diresmikan tersebut.

"Ini adalah alat pemersatu. Kita lihat saudara - saudara kita ini ada yang nyumbang uang dan sebagainya, ini sebagai tanda adanya suatu ikatan batin yang kuat," kata ayah calon Gubernur Jambi Zumi Zola, itu kepada awak media di sela - sela melihat Klenteng.

Salah satunya, tambah ZN ditandai dengan bangunan seperti ini. Dirinya berharap agar keakraban tersebut dapat terus terajut di masa depan.

"Mudah - mudahan keakraban ini menjadi abadi kedepannya," tegas ZN.

Editor: Gustav