Zumi Zola Blusukan ke Pasar Rabu Sungai Bahar

Rabu, 12 Agustus 2015 - 22:33:07


Calon Gubernur Jambi, H Zumi Zola Zulkifli beserta isteri Hj Sherrin Tharia bersama rombongan, kemarin mengadakan blusukan ke Pasar Rabu Desa Tanjung Sari Unit 22 Kecamatan Bahar Selatan Kabupaten Muarojambi.
Calon Gubernur Jambi, H Zumi Zola Zulkifli beserta isteri Hj Sherrin Tharia bersama rombongan, kemarin mengadakan blusukan ke Pasar Rabu Desa Tanjung Sari Unit 22 Kecamatan Bahar Selatan Kabupaten Muarojambi. /

 

RADARJAMBI.CO.ID, MUARO JAMBI-Calon Gubernur Jambi, H Zumi Zola Zulkifli beserta isteri Hj Sherrin Tharia bersama rombongan, Rabu siang (12/8) mengadakan blusukan ke Pasar Rabu Desa Tanjung Sari Unit 22 Kecamatan Bahar Selatan Kabupaten Muarojambi.  

Kunjungan Zola ke pasar ini, karena dirinya ingin melihat dan mendengarkan secara langsung bagaimana harapan dan keluhan masyarakat di bawah.

Setibanya di pasar sekira pukul 12.00 WIB, Zola langsung berkeliling di pasar yang hanya dibuka pada hari Rabu tersebut. Ratusan warga yang melihat kehadiran calon pemimpin Jambi itu langsung berteriak histeris.

Kesederhanaan Zola dan isteri nampak ketika keduanya menyalami satu persatu pedagang di pasar tersebut. Tak pelak para pedagang dan warga yang sedang berbelanja pun dibuat kaget.

Yanti (37) pedagang baju di pasar Rabu mengungkapkan dirinya amat terkejut melihat kehadiran Zumi Zola. Sebab selama ini hanya bisa melihat di televisi.

"Alhamdulillah hari ini biso ketemu pak Zola. Kami dukung 100 persen pak Zola jadi Gubernur Jambi," kata Yanti sembari menunjukkan raut wajah gembira.

Blusukan Zola kali ini terasa spesial karena didampingi langsung oleh mantan Gubernur Jambi H Zulkilfi Nurdin beserta Hj Ratu Munawwaroh yang tak lain adalah orang tua Zola.

Editor: Gustav