Zola - Hamas Kompak Salam Dua Jari

Minggu, 30 Agustus 2015 - 21:49:30


Zumi Zola hadir ditengah-tengah masyarakat di Desa Rantau Pandan Kabupaten Bungo.
Zumi Zola hadir ditengah-tengah masyarakat di Desa Rantau Pandan Kabupaten Bungo. /

RADARJAMBI.CO.ID, BUNGO - Kandidat calon Gubernur Jambi H Zumi Zola Zulkifli Minggu pagi (30/8) hadir ditengah-tengah ribuan masyarakat di Desa Rantau Pandan Kabupaten Bungo. Kedatangan Zumi Zola dan rombongan langsung disambut oleh H Mashuri (Hamas) yang tidak lain adalah kandidat calon Bupati Bungo. Selain, Mashuri beberapa tokoh ternama di Bungo juga turut menyambut kedatangan Zumi Zola yang akan membuka kawasan lubuk larangan.

Dalam sambutannya, H Mashuri mengajak ribuan masyarakat yang hadir untuk memenangkan Zumi Zola dan Fachrori Umar di Pilgub Jambi 2015 mendatang.

"Untuk pemilihan gubernur ini kita akan memenangkan Zumi Zola untuk menjadi Gubernur Jambi dan kalau untuk Bupatinya, ya Mashuri donk," sebut Mashuri seraya mengajak ribuan masyarakat yang hadir.

Tidak hanya sebatas itu saja H Mashuri yang mengajak secara langsung masyarakat yang hadir untuk memenangkan Zumi Zola di Pilgub Jambi 2015 mendatang.

"Bagi masyarakat yang hadir dan yang menginginkan perubahan, tentunya harus menentukan sikap dan pilihan sekarang ini. Ini adalah calon Gubernur kita yang ingin membawa perubahan untuk Jambi lebih baik," sebutnya lagi.

Sementara itu, Zumi Zola dalam sambutannya mengatakan, dukungan dan pilihan dari masyarakatlah yang nantinya bisa menghantarkan dirinya menuju BH 1 Provinsi Jambi.

"Jika tidak ada kerjasama dan tujuan yang sama untuk menjadikan Jambi ini lebih baik, maka usaha kita akan sia-sia. Jadi dukungan dan suara masyarakatlah yang nantinya akan menentukan Jambi ini bisa lebih baik lagi," sebut Zola.

Insyaallah, lanjut Zumi Zola, jika nantinya saya terpilih menjadi Gubernur Jambi maka apa yang sudah menjadi visi dan misi saya bersama pak Fachrori Umar dapat berjalan, tentunya untuk menjadikan Jambi ini bisa lebih baik lagi.

"Pada 9 Desember nanti, mari kita kumadangkan dan pilih salam dua jari," ujar Zola disambut kompak Mashuri dan warga dengan antusias.

Editor: Gustav