Zola Ingatkan Tim Agar Terus Berjuang

Minggu, 30 Agustus 2015 - 21:55:42


Zumi Zola melantik ratusan pengurus dan anggota tim kampanye, tim pemenangan dan relawan di Kabupaten Bungo.
Zumi Zola melantik ratusan pengurus dan anggota tim kampanye, tim pemenangan dan relawan di Kabupaten Bungo. /

RADARJAMBI.CO.ID, BUNGO - Calon Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli melantik ratusan pengurus dan anggota tim kampanye, tim pemenangan dan relawan di Kabupaten Bungo, Minggu (30/8).

Dalam pidato politiknya, Zola menghimbau kepada seluruh timnya untuk tidak terlena dengan hasil survei yang tinggi tentang dirinya saat ini.

“Memang, lima kali dilakukan survei oleh lembaga survei profesional kita selalu di atas dari incumbent. Tetapi jangan sekali-kali kita langsung puas dan terlena lalu tidak lagi bekerja,”ungkap Zola berapi-api.

Ditegaskannya, politik itu sangat dinamis dan bisa saja berubah dalam sekejap. Untuk itu, dirinya meminta kepada tim pemenangan se-Provinsi Jambi tidak langsung berpuas diri dan harus terus berjuang melakukan sosialisasi.

“Itu sangat bahaya dan bisa membuat kita kalah,” ujarnya mengingatkan.

Pekan lalu, lembaga survei Charta Politika secara resmi merilis hasil surveinya. Hasilnya pasangan Zumi Zola-Fachrori Umar unggul 13 persen di atas calon petahana Hasan Basri Agus.

Acara pelantikan ini berjalan meriah dan dihadiri sejumlah tokoh partai pengusung, tokoh masyarakat dan masyarakat sekitar.

Sementara itu, ketua panitia pelantikan tim pemenangan Zumi Zola -Fachrori Umar, Asad, saat menyampaikan sambutan mengatakan, jumlah tim kampanye Zola – Fachrori di Bungo yang dilantik sebanyak 134 orang, Tim pemenangan (Zumi Zola Center) sebanyak 141 orang dan Tim
Relawan sebanyak 50 orang.

Editor: Gustav