Lantik Tim Tebo, Zola Janji Perbaiki Jalan Padang Lamo

Senin, 31 Agustus 2015 - 22:32:30


Kandidat calon Gubernur Zumi Zola foto bersama warga usai melantik tim pemenangan, tim Kampanye, dan tim kabupaten Tebo.
Kandidat calon Gubernur Zumi Zola foto bersama warga usai melantik tim pemenangan, tim Kampanye, dan tim kabupaten Tebo. /

RADARJAMBI.CO.ID, TEBO- Kandidat Calon Gubernur Zumi Zola Zulkifli Senin (31/8) melantik tim pemenangan, Tim Kampanye, dan tim kabupaten Tebo.

Kedatangan Zumi Zola Zulkifli bersama tim, langsung disambut dengan yel-yel "Salam Dua Jari" dari tim yang hadir untuk dilantik.

Seperti yang dikatakan oleh M Hamim selaku Ketua Tim Koalisi Kabupaten Tebo. Kabupaten Tebo merupakan salah satu basis suara kandidat calon Gubernur Zumi Zola Zulkifli untuk peraihan suara pada pemilihan Gubernur tahun 2015.

"Ini adalah salah satu basis suara untuk kandidat kita Zumi Zola. Usai pelantikan tim ini, tim akan semakin bersemangat dan antusias untuk memenangkan Zumi Zola Zulkifli pada pemilihan Gubernur Jambi 2015 mendatang," sebutnya.

Sebagai calon Gubernur Jambi, Zumi Zola Zulkifli menandatangani janji politik bersama masyarakat untuk pembangunan di Kabupaten Tebo. Adapun janji politik yang di tandatangani oleh Zumi Zola adalah untuk melakukan perbaikan jalan Padang Lamo yang saat ini sudah sangat memprihatinkan.

"Ini adalah janji politik saya, In Shaa Allah janji tersebut akan saya tepati jika saya bersama pak Fachrori Umar menjadi Gubernur dan wakil Gubernur Jambi," sebut zola.

Selain menandatangani janji politik tersebut, Zumi Zola juga mengajak masyarakat untuk bersatu dan menjadikan Jambi ini menjadi lebih baik lagi. (*)

Editor: Gustav