Sum Indra Dampingi HBA Turun Ke Merangin

Rabu, 02 September 2015 - 22:07:30


HBA menebar jala ikan saat panen lubuk larangan di Tabir Raya Rabu (2/9).
HBA menebar jala ikan saat panen lubuk larangan di Tabir Raya Rabu (2/9). /

RADARJAMBI.CO.ID, MERANGIN - Mantan Wakil Walikota Jambi 2008-2013, Sum Indra terlihat mendampingi Hasan Basri Agus (HBA) saat membuka lubuk larangan di Desa Tanjung Gedang Kecamatan Tabir Rabu (2/9). Calon Gubernur Jambi nomor urut satu HBA mengunjungi Kabupaten Merangin hingga tanggal 4 September mendatang.

"Bapak Sum Indra mendampingi beliau (HBA, red) ke Merangin, bahkan hingga ke pelosok-pelosok desa di Merangin, ini menunjukkan dukungan Pak Sum ke HBA-EP," ujar Direktur Media Center HBA-EP Hasan Mabruri Rabu (2/9).

Tidak hanya Sum Indra, saat kunjungan ke Tabir, tokoh Tabir, seperti Jamek Hasan dan Muhammad Zen juga turut hadir.

"Hari ini kunjungan di Merangin akan terus kita lanjutkan," pungkasnya.

HBA Berbaur dengan Masyarakat Tabir Jaring Ikan Baung

Kedekatan HBA dengan kehidupan masyarakat bukan hanya opini belaka.

Terbukti,  HBA mampu menjadi bagian dari masyarakat dengan terjun lansung, membaur dan ikut larut di tengah masyarakat Tabir Raya saat pembukaan lubuk larangan di Tabir.

Pantauan di lapangan, ribuan masyarakat  memenuhi pembukaan lubuk larangan di Tabir Raya, sedangkan HBA menaiki perahu dan terjun lansung ke sungai dengan modal sebuah jala.

Al hasil, dari atas perahu, jala dihambur ketengah Sungai, seekor ikan baung dengan berat sekitar 1 kg terjaring di jala yang dihambur HBA Sungguh luar biasa.

"Pak  HBA benar-benar  pemimpin dari masyarakat, terbukti, beliau bisa melakukan apapun yang bisa dilakukan masyarakat luas," ujar M. Fuad, tokoh masyarakat Tabir. (*)

 

Editor: Gustav