Warga Doakan Edi Purwanto Jadi Wakil Gubernur Jambi

Rabu, 14 Oktober 2015 - 23:15:34


Edi Purwanto di tengah masyarakat Desa Rawamedang.
Edi Purwanto di tengah masyarakat Desa Rawamedang. /

RADARJAMBI.CO.ID, TANJAB BARAT - Kehadiran calon wakil gubernur (Cawagub) Edi Purwanto di sejumlah wilayah terus mendapatkan sambutan. Apalagi Edi rela menyisir wilayah terpencil yang sulit dijangkau dengan kendaraan roda empat.

Bahkan, Edi rela naik turun motor maupun menyeberang sungai dengan perahu kecil. Kondisi inilah yang membuat warga menjadi terharu.

‎Ini terlihat saat Cawagub dari Hasan Basri Agus (HBA) melakukan silaturahmi di Desa Rawamedang, Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjab Barat. Masyarakat mengadakan doa bersama agar Edi Purwanto bisa sukses mewujudkan cita-citanya menjadi Wakil Gubernur Jambi untuk mengabdi membangun Jambi.

‎Desa Rawamedang merupakan wilayah transmigrasi yang mata pencaharian utama warganya pada sektor perkebunan dan pertanian.

Dalam acara diskusi tanya jawab yg berlangsung, warga berharap agar Edi Purwanto bisa menjadi wakil gubernur yang nantinya dapat menggiring dana dari Pemerintah Pusat untuk peningkatan pertanian dan perkebunan di wilayah ini. 

Dalam jawabannya, Edi Purwanto berkomitmen untuk terus berjuang menjadikan Jambi bisa mandiri di bidang ketahanan pangan.‎

 

Editor: Gustav