Aklamasi, Indra Gunawan Pimpin Hanura Sarolangun

Senin, 26 Oktober 2015 - 00:48:35


/

RADARJAMBI.CO.ID, SAROLANGUN- Minggu (25/10) malam sekitar pukul 19.15  WIB disepakati pemilihan ketua DPC partai Hanura dilakukan secara aklamasi, menetapkan Indra Gunawan SE sebagai ketua DPC partai Hanura  Sarolangun 2015-2020. 

Dalam pengumpulan berkas bakal calon, tercatat dua nama masuk dalam daftar bakal calon, yakni Almusyayat dan Indra Gunawan SE. Tidak main-main, dua kader Hanura tersebut dinilai agresif untuk merebut kursi ketua Hanura Sarolangun dengan menggunakan strategi dan gaya yang berbeda. Namun, saat proses verifikasi berkas bakal calon oleh DPD II partai Hanura Provinsi Jambi, maka diketahui berkas persyaratan bakal calon Almusyayat mendapat kekurangan, maka tidak ada pilihan lain, selanjutnya Almusyayat mengundurkan diri. 

Ketua DPC partai Hanura Sarolangun terpilih,  Indra Gunawan SE saat dimintai keterangan mengatakan, ia akan bekerja secara profesional untuk membesarkan DPC partai Hanura Kabupaten Sarolangun , seperti merangkul semua kader dari tingkat ranting dan anak cabang hingga ke pengurus kabupaten Sarolangun untuk bergenggam tangan dengan satu tujuan membesarkan partai Hanura.

“Kita akan berupaya keras untuk bekerja secara professional. Langkah tersebut tentu saja diharapkan iringan motivasi dan inovasi semua kader partai Hanura,”katanya dengan raut wajah yang haru.

Ketua Panitia Muscab II partai Hanura, Ulwi mengatakan, proses terpilihnya Ketua DPC partai Hanura Sarolangun, Indra Gunawan sudah memenuhi proses yang prosedural yang tetap mengacu pada aturan partai. Proses tersebut disaksikan langsung oleh pengurus DPD Hanura Provinsi Jambi.

“Dengan suksesnya Muscab II partai Hanura, akan menjadikan partai Hanura besar di Kabupaten Sarolangun hingga berakar ke tingkat desa,”katanya.  

Reporter: Charlez Rangkuti
Editor: Gustav