Fraksi PDIP DPRD Kota Jambi Siap Gotong Royong Menangkan HBA-Edi

Selasa, 17 November 2015 - 22:38:02


/

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI- Salah satu yang ditakuti dari pergerakan PDI Perjuangan dalam setiap pemilukada adalah semangat gotong royong dari seluruh kader Partai berlambang banteng dengan moncong putih ini. Ini juga akan dilakukan di Provinsi Jambi untuk memenangkan kadernya Edi Purwanto, Ketua DPD PDI Perjuangan yang maju sebagai calon wakil gubernur (cawagub) berpasangan dengan H Hasan basri Agus (HBA).

Saat ini seluruh struktur dari tingkat DPP, DPD, DPC, PAC dan ranting sudah turun melakukan konsolidasi termasuk juga anggota fraksi di DPRD.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Jambi, Junedi Singarimbun mengatakan jika fraksi PDI Perjuangan‎ terus bergerak. Mereka memiliki 6 orang anggota yang akan turun ke daera pemilihan masing-masing. "Bahkan tidak hanya kami di fraksi, tapi juga seluruh caleg 2014 juga turun bersama kami bergotong royong. Seluruh pengurus dan kader, simpatisan bergotong royong bahu membahu tanpa pamrih. Ini harga diri kami, karea itu kami akan berjuang,"katanya saat ditemui di sela tugasnya sebagai anggota DPRD Kota Jambi.

Ia mengatakan, dirinya yang juga dipercaya sebagai manajer pemenangan Kota Jambi sudah terus bergerak menyampaikan ke masyarakat terkait program, visi dan misi HBA-Edi. Karena pihaknya tidak ingin membodohi masyarakat. "Yang terpenting bagaimana program HBA-Edi ini bisa sampai ke masyarakat. Sehingga masyarakat memilih karena sudah tahu apa program calonnya. Ini juga bagian dari tugas kami untuk memberikan pendidikan politik bagi masyarakat. Bukan sekedar mengajak memilih kucing dalam karung,"katanya.

Ia juga menambahkan jika kinerja kader dan pengurus akan dipertaruhkan pada Pilgub ini. Makanya kader yang mau maju di Pileg 2019, ini akan menjadi pertimbangan untuk mengikuti kompetisi ini. (mc)‎

 

Editor: Gustav