PAC PDIP Kuamang Kuning: Kemenangan HBA-Edi Harga Mati

Sabtu, 21 November 2015 - 22:44:12


Calon Wakil Gubernur (cawagub), Edi Purwanto berkunjung ke Kuamang Kuning.
Calon Wakil Gubernur (cawagub), Edi Purwanto berkunjung ke Kuamang Kuning. /

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI- Strukutur PDI Perjuangan di Jambi terus bergerak. Ini terlihat saat Edi Purwanto, Calon Wakil Gubernur (cawagub) berkunjung ke Kuamang Kuning. Edi yang merupakan cawagub HBA langsung disambut ratusan  pengurus ranting dan PAC PDIP Kuamang kuning.

Kedatangan Edi yang didampingi Ketua DPC Kabupaten Bungo Gusriandi Rifai ini disambut itarian sekapur sirih dan pengalungan karangan bunga.

Acara dilanjutkan dengan  pernyataan sikap oleh Ketua PAC PDIP Kuamang Kuning, Agus sumanto. Ditemui usai acara, Agus  mengatakan bahwa kemenangan untuk Edi Purwanto adalah harga mati. Makanya sebagai kader dan pengurus dirinya wajib sebagai kader untuk berjuang semaksimal mungkin untuk mewujudkan itu.

Menanggapi hal ini,  Edi Purwanto sangat terharu dan apresiasi atas sikap kader PDI Perjuangan ini. "Ini akan menjadi spirit tersendiri bagi saya sebagaicawagub. Ini akan semakin memberi keyakinan bahwa kemenangan sudah di depan mata,"katanya. Ia yakin semua kader partai akan all out untuk pasangan HBA-Edi. (*)

Editor: Gustav