MC HBA-Edi: Assari Masuk Sendiri dan Keluar Sendiri

Selasa, 08 Desember 2015 - 15:31:25


/

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI- Beralihnya dukungan Assari Syafii secara personal dari pasangan HBA-Edi ke pasangan lain tidak dipersoalkan oleh pihak pasangan nomor urut 1 dan cenderung ditanggapi santai.

Direktur Media Center HBA-Edi, Hasan Mabruri mengatakan, pihaknya memang mengenal Assari, namun ia bergabung menjadi relawan atas inisiatif sendiri.

”Kita tidak  pernah mengajaknya bergabung sebagai relawan, dia kan memang kader PAN, dulu dia datang menghadap pak HBA kemudian menyatakan akan membantu pak HBA, dan tentu saja pak HBA menerima dengan baik,”katanya.

Lantas kalau akhirnya ia menyatakan mendukung pasangan lain, menurut Bohok, itu adalah hak pribadi.

”Kita sama sekali tidak keberatan, itu hak politik dia secara pribadi. Dulu kan saat meminta bergabung dia mencaci maki calon yang sekarang ia dukung, nah kalau kemudian dia mendukung orang yang telah dia caci maki, silahkan masyarakat nilai sendiri,”terangnya.

Bohok juga mengaku tidak memberi pengaruh apa-apa bagi langkah HBA menuju kemenangan.

”Gak ada pengaruh, toh lebih dari satu juta rakyat Jambi sudah menentukan pilihan akan memilih HBA-Edi, kalau orang-orang seperti ini masih bersama kita, justru nanti akan merepotkan pemerintahan HBA-Edi yang bercita-cita ingin menjadikan Jambi lebih maju,”tandasnya.
 
Editor: Gustav