Dewan Kota Jambi Apresiasi Pemkot Dapat Adipura

Senin, 14 Desember 2015 - 23:10:29


Piala Adipura diarak keliling Kota Jambi
Piala Adipura diarak keliling Kota Jambi /

RADARJAMBI.CO.ID, KOTA JAMBI- DPRD Kota Jambi, Wahyudi mengapresiasi pemerintah Kota Jambi kembali meraih piala Adipura, pihaknya juga apresiasi para petugas kebersihan Kota Jambi, serta unsur lainnya yang ikut juga membantu serta bekerja sacara maksimal dalam mendikung program pemkot.

"Kinerja mereka sangat luar biasa. Saya melihat sendiri mereka bekerja siang hari saat matahari tengah terik. Mereka juga telah bekerja di pagi hari sebelum matahari terbit. Hasilnya Kota Jambi juga telah tampak berbeda. Kota Jambi terlihat lebih bersih dan asri, serta didukung dengan program pemerintah, serta ikut dibantu oleh pihak TNI maupun Polisi dalam keamanan serta kebersihan Kota Jambi,"ucapnya.

Dengan kondisi saat ini, Wahyu mengaku sepantasnya meraih penghargaan Adipura. Karena masyarakat, serta pemkot, dan unsur lain bersama membatu Kota Jambi yang lebih baik, Kota Jambi juga telah tampak bersih seperti kota-kota lain yang pernah meraih Adipura seperti Surabaya dan daerah lainnya.

Ia berharap, Walikota Jambi, H Syarif Fasha kembali bisa terus mempertahankan semangat para petugas dan warga untuk tetap menjaga kebersihan Kota Jambi. Karena Walikota Jambi saat ini cukup mampu memobilisasi warga untuk menjadikan Kota Jambi menjadi kota yang lebih baik.

"Kita harap kedepa, Jambi bisa bersaing dengan daerah lain, dan bisa mendapat piala Adipura Kencana. Pembangunan memang sudah seharusnya seperti itu. Partisipasi warga harus besar. Sehingga muncul rasa memiliki dari warga terhadap kotanya," imbuhnya.

Reporter: Khotib Syarbini
Editor: Gustav