Dewan Harap HBA & Zola Hadir Bersama Pada Paripurna HUT Jambi ke 59

Senin, 04 Januari 2016 - 22:55:41


Zumi Zola dan Hasan Basri Agus.
Zumi Zola dan Hasan Basri Agus. /

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi, berharap Gubernur Jambi terpilih periode 2016-2021, dan juga Gubernur Jambi periode 2010-2015 hadir bersama-sama pada paripurna peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Jambi ke 59, Rabu (6/1) besok.

Harapan itu disampaikan langsung Ketua DPRD Provinsi Jambi, H Cornelis Buston, kepada sejumlah awak media, siang kemarin

“Sudah menjadi tradisi, pada setiap paripurna peringatan HUT Jambi, kita mengundang semua mantan pejabat lingkup Pemerintah Provinsi Jambi. Harapannya, selain ajang silaturrahmi, juga kesempatan untuk memberikan masukan kepada pemerintah saat ini. Dan kami berharap, pak HBA-Edi Purwanto dan juga Zola-Fachrori, dapat hadir bersama-sama besok,” kata Cornelis.

Ditanya, harapan eksekutif terhadap pemerintahan Gubernur Jambi terpilih 2016-2021, Cornelis mengatakan, bahwa ia berharap pemerintah kedepan dapat menyelesaikan program-program pembangunan yang telah dicanangkan sebelumnya. Khususnya program-program peningkatan perekonomian masyarakat.

“Dengan Misi Jambi Tuntas, tentu kita yakin dan berharap program-program kerakyatan yang akan diusung oleh gubernur terpilih ke depan, dapat menuntaskan program pembangunan yang telah dicanangkan, seperti Ujung Jabung, dan juga meng Internasional kan Bandara Sulthan Thaha Jambi,” sebutnya.    
    
Reporter: Kaspul Anwar
Editor: Gustav