TAM Hadirkan Line Up Terbaru Toyota Rush

Sabtu, 27 Februari 2016 - 11:14:31


/

RADARJAMBI.CO.ID, JAKARTA– Memperkuat posisinya sebagai market leader, PT Toyota Astra Motor (TAM) hari ini (26/2) meluncurkan Rush TRD Sportivo Ultimo dan Rush TRD Sportivo 7 dengan kapasitas akomodasi yang lebih banyak serta tampilan yang lebih stylish dan sporty yang ditunjang dengan peningkatan performa berkendara melengkapi varian 5 seater yang sudah ada sebelumnya, yang akan melebihi ekspektasi akan kendaraan real Medium SUV.

“Line up terbaru Toyota Rush ini sekaligus meningkatkan total ownership benefit mobil ini bagi pelanggan setia Toyota. Kami optimis, kehadiran Rush TRD Ultimo dan Rush TRD Sportivo 7 ini  semakin memenuhi ekspektasi konsumen sejalan dengan upaya mewujudkan semangat Lets Go Beyond Toyota,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor, Hiroyuki Fukui.

Line up terbaru ini lebih optimal untuk menghadapi berbagai kondisi infrastruktur jalan di Indonesia yang juga tak lepas dari faktor cuaca. Peningkatan pada sistem suspensi dengan teknologi yang menghadirkan TRD Suspension serta penggunaan velg TRD Alloy Wheel pada new grade  TRD Sportivo Ultimo yang semakin menegaskan ketangguhan Rush sebagai medium SUV sejati yang nyaman dan aman.

Didukung ground clearance yang ideal (200 mm), chassis semi monocoque yang dipadukan dengan ladder chassis, dan sistem penggerak roda belakang (rear wheel drive/RWD) menjadikan Rush sebagai  The Real Medium SUV.

Hadir dengan Pilihan yang lengkap TRD Sportivo 7 hadir dengan akomodasi 7 seat yang dilengkapi dengan seatbelt untuk seluruh penumpang serta handgrip untuk kenyamanan di dalam kabin. Sementara itu tampilan eksterior semakin stylish dengan aerokit TRD Sportivo yang hadir di bagiandepan, belakang, serta tambahanside sticker yang lebih fresh.

Sementara TRD Sportivo Ultimo selain mengadopsi grade Sportivo 7, varian flagship ini hadir dengan suspensi TRD Sportivo baru yang lebih nyaman serta New Alloy Wheel yang semakin memberi kesan stylish. Untuk pertama kalinya, kedua parts performace ini merupakan joint developmentantara engineer TAM dan TRD Indonesia yang dikembangkan sesuai dengan kondisi geografis dan penggunaan di Indonesia.

Selain itu, tambahan stiker di bagian front grille, rear spare tire cover, dan side sticker juga semakin menambah kesan modern. Tak lupa emblem Ultimo sebagai penanda varian tertinggi Rush. Toyota pun menghadirkan pilihan warna baru,Nebula Blue, yang semakin memberikan pilihan bagi para pengguna setianya.

Untuk sisi interior, kedua line-upterbaru Toyota Rush ini hadir dengan tambahan satu baris kursi belakang (3rd row seat)  yang dilengkapi seatbealt untuk masing-masing penumpang dan assist grip.

“Kami tidak hanya berupaya mengakomodasi kebutuhan fungsi serta Lifestyle dari medium SUV ini tetapi juga keamanan, kenyamanan, dan kesenangandalam berkendara. Langkah ini sebagai upaya untuk terus melakukan apresiasi kepada pelanggan setia Toyota,” ucap Henry.

Sejak diluncurkan pertama kali pada 2006, Toyota Rush langsung mendapat respon positif konsumen. Sebagai salah satu pionir di segmen medium SUV modern, desain dan kinerja mobil ini telah membuktikan performanya sebagai SUV sebenarnya.

Sebelumnya, varian TRD Sportivo lebih dulu hadir pada beberapa kendaraan Toyota. Toyota Rush merupakan model yang kelima yang disematkan varian TRD Sportivo  setelah Toyota Vios, Yaris, Fortuner, dan 86. TRD Sportivo yang merupakan varian TRD di Indonesia selama ini juga dikenal telah memiliki reputasi akan sebuah kualitas sporty design berstandar tinggi terbaik dan menjadi  salah satu paket pendukung terbaik pada industri otomotif.

Untuk mendukung karakter Toyota Rush yang mengusung Urban Lifestyle, Toyota menggandeng dua sosok ambassador dari Toyota Rush, Richard Sam Bera dan Nadine Chandrawinata.

Richard Sam Bera memiliki sejarah sebagai atlet perenang Olimpiade serta pemenang SEA Games selama 11 kali sejak debutnya 1989 dan menjadi perenang paling sukses di sejarah olahraga Nasional dan terus mengharumkan nama bangsa. Walau tidak lagi mengikuti kejuaraan renang sebagai atlet nasional, Richard terus mendorong kemampuan dirinya. Kini Richard mendalami Triathlon, olahraga ketahanan fisik yang terdiri dari serangkaian cabang renang, sepeda dan lari.

Sementara Nadine Chandrawinata adalah mantan Putri Indonesia 2005 yang juga berpartisipasi pada Miss Universe Pageant 2006. Selain aktris dan pembawa acara, ia juga seorang professional certified diver. Nadine menemukan kecintaan pada laut dan kegiatan menyelam, namun ia tak berhenti di sana. Nadine melangkah lebih jauh lagi. Tidak hanya menikmati keindahan alam dan laut, tetapi juga menjalankan peran aktif sebagai aktivis lingkungan hidup untuk pelestarian alam dan laut Indonesia. 

Semangat Richard dan Nadine untuk terus maju lebih jauh lagi mencerminkan semangat Lets Go Beyond dari Toyota, yang selalu berupaya menghadirkan pengalaman berkendara lebih baik yang melebihi ekspektasi. Itu menjadikan Richard dan Nadine pilihan yang sempurna sebagai personifikasi karakter line-upterbaru Toyota Rush.

Editor: Khotib Syarbini