Camat Pun Ikut Lelang Jabatan

Selasa, 05 April 2016 - 19:26:08


/

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI- Hingga hari terakhir pendaftaran lelang jabatan Pemerintah Kota Jambi, tercatat hanya 44 pejabat yang mendaftar. Padahal, pansel menargetkan sebanyak 52 pejabat yang ikut mendaftar karena sejatinya satu jabatan, calon peserta ada 4 calon.

Menurut, Mashuryani, Kepala Kesekretariat Penerima Lelang Jabatan BKD Kota Jambi, bahwa dari 44 pejabat yang ikut, ada 7 pejabat provinsi, 1 pejabat dari kabupaten Tanjabtim, 1 dari Kabupaten Tebo, 1 dari Kabupaten Kerinci dan selebihnya dari Kota Jambi.

Mashuryani mebambahkan, bahkan pejabat yang mendaftar ada 4 camat. Diantaranya Noviaarman, Camat Telanaipura, Feriadi Camat Kotabaru, Fahmi Camat Jambi Selatan dan Mustari Affandi, Camat Pasar Jambi. Sedangkan untuk pejabat provinsi yang ikut lelang diantaranya Natres, pernah menjadi Staf Ahli, namun saat ini non job, Ainul Irfan dari Biro Èkbang, Rina Mulyati, Sri Yunaini dari Dinas Perkebunan, Bastari, Sekretaris Dinas Perkebunan, A Roni dan Bailah dari Diklat Provinsi.

"Asalkan masuk dalam persyaratan, siapapun boleh ikut,"ujarnya.

Apakah waktu lelang jabatan akan diperpanjang? Menurutnya, hingga saat ini pihaknya menyerahkan sepenuhnya pada pansel. "Nanti pansel yang memutuskan apakah diperpanjang atau tidak,"pungkasnya.

Reporter: Chandra
Editor: Gustav