Merasa Dijebak, MJ Ancam Tuntut Balik Suami WS

Selasa, 19 April 2016 - 23:38:20


Politisi Gerindra, MJ menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Sungai Gelam dan partai tempat ia bernaung.
Politisi Gerindra, MJ menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Sungai Gelam dan partai tempat ia bernaung. /

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI- MJ, anggota DPRD Muarojambi yang dituduh melakukan tindakan asusila, mengancam akan mengambil tindakan hukum terhadap suami WS. Karena dirinya merasa dijebak secara situasi setibanya di Kota Jambi disambut oleh banyak media. Dianggap bersalah dan digiring seperti tahanan ke Polsek Jambi Selatan.

"Saya akan berkoordinasi dengan partai, akan diteruskan atau tidak. Namun saya memang merasa dijebak oleh Irwansyah, seperti saya ini tahanan. Digiring ke Polsek, di depan media seperti saya ditangkap oleh BNNP. Padahal Irwansyah kan saat itu bukan selaku BNNP tapi suami dari WS," tegas MJ.

Diakui oleh MJ, dirinya melakukan komunikasi dengan WS saat di Jakarta sehingga berujung pertemuan di hotel yang sama. Namun dirinya tidak menginap di satu kamar namun berbeda.

"Sabtu siang (14/4/16), WS menelpon dan bertanya apakah harga di hotel tempat saya menginap mahal. Dia kan belanja pakaian di pasar Tanah Abang, dan dekat dari hotel. Tidak ada yang namanya penggerebekan di kamar. Semua hanya terjadi di batas lobby hotel, tidak ada sampai buka kamar," ujarnya.    

Pada kesempatan itu, MJ mengakui kenal dekat dengan sosok WS. Selain sama-sama sebagai Caleg Gerindra namun daerah pilihan yang berbeda. Juga sebagai sahabat untuk aktualisasi diri.

"Memang saya pernah komunikasi, juga karaoke. Saat itu bersama dengan kawan-kawan. Namun tidak lama, karena saat itu hari sudah sore," jelasnya.

Bahkan MJ mengaku siap jika pihak Irwansyah melaporkan ke pihak yang berwajib jika kelak memiliki bukti otentik mengenai tuduhan selingkuh dirinya.

Tidak hanya dilaporkan ke pihak yang berwajib, MJ juga siap diberhentikan oleh partai di mana dia bernaung jika memang terbukti bersalah.

"Saya siap diberhentikan dari partai, serta di PAW.  Jika memang saya terbukti bersalah, karena negara ini negara hukum. Silahkan buktikan semuanya, saya tidak akan mundur sedikitpun," ujarnya. 

Reporter: Hilman Yusra
Editor: Gustav