Fasha Buka Koja Mania Walikota Jambi Cup 2016, Selebrasi Ribuan Pelajar Sambut Kedatangan Walikota

Senin, 02 Mei 2016 - 01:36:38


Fasha terlihat akrab bersama para suporter dari peserta turnamen futsal.
Fasha terlihat akrab bersama para suporter dari peserta turnamen futsal. /

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI- Ribuan remaja tingkat SMA sederajat di Kota Jambi berkumpul di GOR Kota Baru Jambi, Minggu, (1/5). Mereka berkumpul guna memeriahkan kegiatan kompetisi futsal antar pelajar SMA di Kota Jambi. Kegiatan futsal itu juga memperebutkan piala Walikota Jambi.

Walikota Jambi, H Syarif Fasha, membuka kegiatan itu secara resmi. Kehadiran Walikota Jambi disambut meriah oleh Koja Mania (Supporter Persikoja Kota Jambi). Kehadiran Walikota Jambi juga disambut dengan sexi dancer.

Koordinator Kegiatan Doni Sumatriadi mengatakan bahwa kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut hari ulang tahun Koja Mania yang pertama. Sebanyak 109 peserta dari berbagai SMA sederajat di Kota Jambi mengikuti turnamen ini.

“Saya harapkan kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi antar pelajar dan dapat memunculkan atlet berprestasi,” ujarnya. Walikota Jambi dalam arahannya mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai pemersatu pelajar di Kota Jambi. Kegiatan ini juga dalam rangka untuk memajukan kegiatan olahraga di Kota Jambi terutama olahraga futsal. 

“Ini sebagai langkah untuk menjauhkan anak-anak dari kegiatan yang tidak positif,” katanya. Walikota mengatakan bahwa kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi antara pelajar di Kota Jambi. Selain itu, diharapkan anak-anak dapat menjauhkan diri dari narkoba, seks bebas, dan tawuran.

“Ajang ini akan memperebutkan piala Walikota, dan rutin digelar setiap tahun,” ujarnya. Kegiatan pembukaan ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Walikota Jambi serta turnamen exsibisi antar SKPD melawan Kepala Sekolah di Kota Jambi.  (advertorial)