Walikota Jambi Buka Pertandingan Sepak Bola Mini Antar SKPD

Senin, 09 Mei 2016 - 22:48:47


Tendangan pertama tanda dibuka pertandingan sepak bola mini.
Tendangan pertama tanda dibuka pertandingan sepak bola mini. /

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI- Guna memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Janbi yang ke 70 dan hari jadi Tanah Pilih Pusako Betuah yang ke 615, Pemerintah Kota Jambi menggelar kegiatan olahraga sepakbola mini yang diikuti oleh seluruh SKPD dilingkungan Pemkot Jambi. Kegiatan itu diresmikan langsung oleh Walikota Jambi, H Syarif Fasha, Senin (9/5) di Lapangan Belakang Balaikota Jambi.

Walikota Jambi mengatakan bahwa dewasa ini, dengan tuntutan hidup yang makin tinggi yang disertai dengan beragamnya aktivitas yang dilakukan, sedikit banyak telah merubah pola hidup yang dijalani. Kebanyakan dari kita sudah melupakan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

“Termasuk salah satunya olahraga Sepakbola Mini yang akan kita pertandingan ini. Kita semua berharap kiranya perinagatan Hari Jadi Tanah Pilih Kota Jambi ke 615 dan juga HUT Pemerintah Kota Jambi ke 70 tahun ini, dapat menjadi momentum bagi kita semua untuk semakin meningkatkan kualitas kehidupan dan kesehatan kita dan seluruh warga Kota Jambi pada umumnya melalui aktivitas olahraga yang tertatur,” kata Walikota.

Pembukaan kegiatan itu diawali dengan penampilan marching band dari praja IPDN Sumatera Barat dan pertandingan pembukaan antara Satpol PP Kota Jambi melawan Damkar Kota Jambi.(advertorial)