Fasha Sumbang Darah Untuk Pasien Anemia A Plastik

Senin, 09 Mei 2016 - 22:54:01


Walikota bersama Arni, orangtua pasien.
Walikota bersama Arni, orangtua pasien. /

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI- Walikota Jambi lagi-lagi menunjukan aksi pedulinya kepada masyarakat yang membutuhkan. Hari ini Senin (9/5), Walikota Jambi kembali mendonorkan darahnya untuk pasien Anemia A Plastik. Meskipun dalam kondisi lelah sepulang dari perjalanan dinas di New Delhi, dan sedang dalam keadaan berpuasa, Walikota Jambi H Syarif Fasha tetap melakukan aksi sosial dengan mendonorkan darahnya untuk seorang balita yang terkena penyakit Anemia Aplastik ini.

Nizam balita berusia 3.2 tahun yang terkena penyakit Anemia Aplastik kini sedang dirawat di Rumah Sakit Raden Mattaher diruang Endang Rahayu, sudah menghabiskan sebanyak 18 kantong darah selama balita tersebut dirawat.

Walikota Jambi, H Syarif Fasha mengatakan, bahwa dirinya mendapat info ini dari akun Instagram pribadinya saat sedang melakukan perjalanan dinas ke India.

"Sampai di Kota Jambi, saya langsung menuju ke kantor PMI untuk mendonorkan darah. Dengan donor ini dapat membantu meringankan penyakit ananda Nizam,"ujar Walikota.

Sementara itu, Arni, orangtua Nizam pasien Anemia A Plastik tampak tak dapat membendung rasa harunya, saat mendapat kabar akan dibantu donor darah oleh Walikota Jambi.

                                                                      

"Saya sangat berterima kasih kepada bapak Walikota Jambi yang sudi mendonorkan darahnya buat anak saya, dan ini untuk yang pertama kalinya saya bertemu dengan bapak Walikota Jambi, sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Walikota Jambi,"ujar Arni warga Tempino dengan meneteskan air mata.(advertorial)