Perkuat Konsolidasi, PDIP Adakan Lomba Kesekretariatan

Selasa, 17 Mei 2016 - 19:24:54


/

RADARJAMBI.CO.ID,, JAMBI- Tidak hanya soal kaderisasi, kesekretariatan juga menjadi hal penting bagi perjalanan sebuah organisasi. Penataan kesekretariatan yang baik sangat mempengaruhi keberhasilan proses konsolidasi. 

Kesekretariatan tidak hanya soal pengarsipan dokumen, tapi juga soal bagaimana mengelola program dan mengelola komunikasi yang baik.

"Sekretariat adalah simbol organisasi, karena sekretariat menjadi simpul seluruh program dan komunikasi organisasi," ungkap Edi Purwanto ketua DPD PDIP
provinsi jambi.

Dalam rangka ulang tahun ke 43 PDIP menempatkan kesekretariat menjadi salah satu satu aspek yang menjadi perhatian, hal ini dibuktikan dengan dijadikanya lomba kesekretariatan sebagai salah satu bidang perlombaan dalam rangkaian kegiatan perayaan ulang tahun PDI Perjuangan.

"Hari ini tim juri lomba kesekretariatan dari DPD PDI Perjuangan mulai melakukan penilaian, dimulai dari kabupaten Batanghari lanjut ke Sarolangun, Merangin, Sungai Penuh, Kerinci, Bungo, Tebo, Muaro Jambi, Tanjabbar, Tanjabtim dan terakhir Kota Jambin" ungkap Chumaidi Zaidi Sekretaris DPD PDI perjuangan yang juga wakil ketua DPRD Provinsi Jambi ini.(*)