HUT Kota Jambi ke 615, DPRD Sebarkan 300 Undangan

Rabu, 18 Mei 2016 - 21:11:07


Alamina Pinem
Alamina Pinem /

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI- Sejauh ini persiapan rapat Paripurna Istimewa untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jambi ke 615 dan HUT Pemkot Jambi ke 70, yang akan digelar, Sabtu (28/5) mendatang, sudah mencapai 90 persen. Hal ini dikatakan Sekretaris DPRD Kota Jambi, Alamina Pinem.

"Persiapan sudah kita dapat lihat sendiri sudah 90 persen. Undangan Kepala Daerah tetangga kita sudah dikirim, untuk dalam wilayah Provinsi Jambi, saya sudah tugaskan tiga regu untuk mengantarkan langsung undangan tersebut,"ucapnya.

Pinem mengatakan, untuk persiapan di dalam gedung DPRD Kota Jambi sudah rampung, termasuk penyambutan Gubernur. Pihaknya juga telah menyusun susunan acara.

"Jumlah undangan dalam Paripurna Istimewa mencapai 300 undangan lebih. Termasuk juga Sekda, Staf Ahli, unsur Forkompinda Provinsi Jambi. Untuk udangan pusat sudah diantar ke BPD, DPR RI dari Dapil Jambi. Tahun ini ada perubahan kalau dibanding dengan tahun lalu, nanti kita lihat,"kata Pinem.

Selain itu untuk mengantisipasi mati lampu dan air tidak mengalir, pihaknya sudah menyurati pihak PLN dan PDAM.

"Iya kita telah menyurati pihak PLN dan PDAM untuk mempersiapkan sebaik mungkin. Khawatirnya pada acara puncak nanti, lampu mati dan pasokan air terganggu. Lebih baik kita mengantisipasi itu terlebih dahulu, bahkan mesin genset sudah kita persiapkan. Semua sudah dilakukan. Jika ada yang sakit mendadak, tim medis distand by-kan di ruangan. Mobil ambulan juga akan kita siapkan," pungkasnya.

Reporter: Endang Haryanto
Editor: Gustav